Tecno Spark 20c Hp Terbaru 2024 cuma Rp. 900 ribuan aja, yang Lain Mana Bisa?

Tecno Spark 20c Hp Terbaru 2024 cuma Rp. 900 ribuan aja, yang Lain Mana Bisa?

Tecno Spark 20c Hp Terbaru 2024 cuma Rp. 900 ribuan aja, yang Lain Mana Bisa?--

Hp ini juga tidak memiliki sertifikasi ketahanan air dan debu. Selain itu, untuk bagian depannya juga belum menggunakan Gorilla Glass. 

Hal tersebut bisa memicu kerusakan hp jika kamu membawanya dalam keadaan hujan. Layarnya juga lebih mudah untuk retak ketika terjatuh lho. 

Kekurangan yang selanjutnya tidak dilengkapi dengan lensa kamera ultra-wide. Padahal saat ini banyak orang yang mencari hp dengan fitur kamera ultra wide. 

BACA JUGA:Smartphone Tecno Pova 4, Baterai Jumbonya Bikin Para Gamers dan Content Creator Lebih Nyaman

Fitur kamera ulta-wide bisa memudahkan kamu untuk berfoto dengan jarak yang lebih besar. Alhasil semua orang yang ingin difoto jadi tidak ada yang terlewatkan. 

Kekurangan hp Tecno Spark 20c yang terakhir ada pengisian daya baterai yang lambat. Kamu satu ini tidak didukung dengan pengisian daya yang optimal. 

Kamu butuh waktu kurang lebih 2 jam untuk mengisi daya baterai hp hingga penuh. Dengan kecepatan yang seadanya ini kamu harus menunggu cukup lama hingga baterai terisi penuh. 

Nah itulah beberapa spesifikasi, kelebihan dan kekurangan dari hp Tecno Spark 20c yang merupakan hp terbaru 2024. Semoga bisa menjadi pertimbangan untuk kamu yang ingin mengganti hp baru nih. 

Selamat berbelanja! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: