Tecno Camon 20 Pro 5G: Cek Spesifikasi Lengkap, Harga Terbaru, Kelebihan serta Kekurangannya Disini

Tecno Camon 20 Pro 5G: Cek Spesifikasi Lengkap, Harga Terbaru, Kelebihan serta Kekurangannya Disini

Tecno Camon 20 Pro 5G: Cek Spesifikasi Lengkap, Harga Terbaru, Kelebihan serta Kekurangannya Disini--Screenshot Website Tecno Mobile

DISWAY JATENG - Siapa nih yang suka foto-foto dan nge-vlog? Pasti tau dong, smartphone dengan kamera canggih jadi idaman banget. 

Nah, Tecno baru aja nih ngeluncurin smartphone kamera jagoan, yaitu Tecno Camon 20 Pro 5G. Tecno Camon 20 Pro 5G sendiri sudah resmi beredar di pasaran Indonesia sejak resmi rilis pada 2023.

Tecno Camon 20 Pro 5G menawarkan banyak fitur canggih dengan harga yang cukup terjangkau

Penasaran sama update harga terbaru dan spesifikasi lengkap dari Tecno Camon 20 Pro 5G? Yuk, kita simak bareng-bareng!

BACA JUGA: Spesifikasi Tecno Camon 20 Pro 5G, HP Gaming 3 Jutaan dengan Desain Elegan dan Performa yang Unggul

Spesifikasi Lengkap

1. Layar

Tecno Camon 20 Pro 5G dilengkapi layar AMOLED 6.67 inci dengan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel) dan refresh rate 120Hz. Layarnya jernih dan responsif, cocok untuk gaming dan menonton video.

2. Chipset dan Performa

Dapur pacu Tecno Camon 20 Pro 5G ditenagai chipset Dimensity 8050 yang memberikan performa tangguh untuk multitasking dan bermain game. Chipset ini juga mendukung konektivitas 5G untuk internet super cepat.

BACA JUGA: Tecno Camon 19 Pro, Hp Murah Berkualitas Tinggi yang Dibekali 64 MP Triple Camera dan Chipset Helio G96

3. Kamera

Inilah salah satu keunggulan utama Tecno Camon 20 Pro 5G. Smartphone ini memiliki kamera utama 64MP didukung dengan berbagai fitur canggih untuk hasilkan foto yang jernih.

Kamera depth 2MP siap menciptakan efek bokeh yang indah pada foto portrait. Kamera makro 2MP mumpuni memotret objek kecil dengan detail yang tajam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: