Spesifikasi Tecno Camon 20 Pro 5G, HP Gaming 3 Jutaan dengan Desain Elegan dan Performa yang Unggul

Spesifikasi Tecno Camon 20 Pro 5G, HP Gaming 3 Jutaan dengan Desain Elegan dan Performa yang Unggul

Spesifikasi Tecno Camon 20 Pro 5G--

DISWAY JATENG - Tecno Camon 20 Pro 5G smartphone spesifikasi apik chipset gahar dan sudah dilengkapi desain kamera boba mirip iPhone. Cek harga dan spesifikasi Tecno Camon 20 Pro 5G di artikel ini.

Smartphone ini merupakan salah satu hp yang cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari. Harga dan spesifikasi Tecno Camon 20 Pro 5G mampu bersaing dengan kompetitor lainnya.

Hp ini sudah dilengkapi spesifikasi gahar, kamera jernih, layar lebar, baterai tahan lama hingga kapasitas RAM dan penyimpanan besar. Harga dan spesifikasi Tecno Camon 20 Pro 5G sangat layak dimiliki untuk bermain game diharga Rp3 jutaan

Mari kita telusuri bersama-sama seputar harga dan spesifikasi Tecno Camon 20 Pro 5G di bawah ini.

BACA JUGA: Tecno Pova Neo 3, Hp 1 Jutaan yang Punya Desain Menawan dan Dibekali Chipset MediaTek Helio G85

Spesifikasi Tecno Camon 20 Pro 5G

Berikut spesifikasi Tecno Spark 10 cocok digunakan untuk berbagai kebutuhan:

1. Hardware

Ditenagai dengan chipset MediaTek Dimensity 8050, salah satu seri chipset yang sudah mendukung untuk bermain game. Terdapat pula kombinasi RAM berkapasitas besar, yakni 8GB, yang tentunya sudah mampu mendukung banyak kebutuhan Anda, termasuk gaming.

Dengan performa ini mampu menghasilkan kualitas untuk bermain game ataupun aktivitas lainnya. Tak hanya itu, Tecno Camon 20 Pro 5G diklaim sanggup menjalankan berbagai tugas berat yang berlapis, termasuk bermain game tanpa ngeleg.

2. Layar

Adapun spesifikasi lainnya dari Tecno Camon 20 Pro 5G, pada layar menggunakan jenis AMOLED ukuran 6,67 inci. Untuk kecepatan refresh di level 120Hz, resolusi tampilan layar dapat menampilkan 1080x2400 piksel.

Dengan spesifikasi layar tersebut dapat menghasilkan gerakan kecil dan secepat apapun dapat ditampilkan secara sempurna.

BACA JUGA: Tecno Spark 7 Pro: Smartphone dengan Layar 120 Hz dan Kamera 48 MP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: