Rekomendasi 7 Aplikasi Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP dengan Bunga Rendah

Rekomendasi 7 Aplikasi Pinjaman 500 Ribu Langsung Cair Tanpa KTP dengan Bunga Rendah

Pinjol 500 ribu cepat cair tanpa KTP-Kredivo.id-

DISWAYJATENG - Pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP sering menjadi pilihan saat situasi membutuhkan dana darurat. Tetapi, harus diingat bahwa pinjol senilai 500 ribu tanpa KTP berpotensi pinjol ilegal atau tidak resmi.

Meski menggiurkan, pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP ini di sarankan untuk kamu agar menghindari perangkap pinjaman online ilegal dengan memilih penyedia pinjaman yang terdaftar dan legal.

Pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP ini memang prosesnya cepat dan kamu tidak perlu membutuhkan dokumen apapun untuk meminjam uang. Akan tetapi, dokumen seperti KTP merupakan syarat untuk memverifikasi data diri,

Selain pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP, kita juga mempunyai opsi pinjol bunga rendah yang tentunya resmi OJK dan aman digunakan, berikut beberapa daftar aplikasi pinjol yang bisa kamu pertimbangkan

BACA JUGA:Cara Menaikkan Limit Pinjol Kredivo, Pinjaman Bisa Cair Sampai 50 Juta

1. Kredivo

Kredivo adalah aplikasi pinjaman online yang menyediakan layanan kredit instan untuk berbagai kebutuhan, seperti belanja online, membayar tagihan, atau membutuhkan dana tunai. Aplikasi ini menawarkan limit kredit dan tenor yang bervariasi, mulai dari Rp500.000 (tenor 30 hari) hingga Rp50 juta (tenor 12 bulan).

Kredivo juga memberikan bunga cicilan yang kompetitif, yaitu 2,6% untuk pengguna Premium dan 4% untuk pengguna Basic. Proses persetujuan kredit di Kredivo juga dijamin cepat, dan aplikasi ini sudah terdaftar di OJK dengan nomor S-236/NB.213/2018.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar adalah aplikasi pinjaman online dengan tenor panjang yang menawarkan pinjaman tunai mulai dari Rp200 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 60-360 hari. Bunga pinjamannya juga kompetitif, yaitu 0,4% per hari sesuai anjuran OJK.

Kredit Pintar tidak membutuhkan KTP sebagai syarat pengajuan pinjaman, cukup dengan foto selfie dan nomor telepon aktif. Proses pengajuan dan pencairan dana di Kredit Pintar juga sangat cepat, hanya dalam waktu 15 menit. Aplikasi ini aman digunakan karena sudah memiliki izin usaha dari OJK dengan nomor registrasi KEP-83/D.05/2019.

BACA JUGA:Begini 8 Cara Mengajukan Pinjol Kredit Pintar, Cepat ACC Hanya dalam Hitungan Menit

3. UangMe

UangMe merupakan aplikasi pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP. UangMe menawarkan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp30 juta, dengan tenor bervariasi seperti pinjaman tunai (90-120 hari), paylater (30 hari), dan cicilan (3-6 bulan).

Suku bunga UangMe terbilang paling rendah di antara aplikasi pinjaman lainnya, yaitu hanya 1,825% per bulan. Proses pengajuan dan pencairan dana di UangMe juga sangat cepat, hanya dalam waktu 5 menit.

4. DanaRupiah

DanaRupiah juga menawarkan pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP. Kamu bisa meminjam uang hingga Rp25 juta dengan tenor 91-180 hari hanya dalam 5 menit tanpa perlu menggunakan KTP atau selfie. Suku bunganya pun cukup kompetitif, mulai dari 3% per hari.

Untuk mengajukan pinjaman di DanaRupiah, kamu hanya perlu mendownload aplikasinya dan mendaftar menggunakan nomor telepon aktif.

BACA JUGA:Pinjol Legal Limit Tinggi dari Danamas, Begini Cara Pengajuan untuk Alternatif Solusi Kebutuhan Finanisalmu

5. Pinjam Yuk

Pinjam Yuk adalah aplikasi pinjol 500 ribu langsung cair tanpa KTP yang menawarkan masa cicilan panjang, yaitu 12 bulan. Suku bunga Pinjam Yuk relatif kecil, hanya 0,65% per bulan. Namun, pengguna baru Pinjam Yuk hanya bisa meminjam dalam rentang Rp500.000 - Rp10 juta. Limit tersebut bisa ditingkatkan seiring dengan kelancaran transaksi di masa mendatang.

6. AdaPundi

AdaPundi adalah platform pinjaman peer-to-peer yang menghubungkan pemberi pinjaman dan peminjam di Indonesia. AdaPundi merupakan salah satu perusahaan fintech yang terdaftar dan memiliki lisensi dari OJK.

Untuk mengajukan pinjaman online dengan limit hingga Rp100 juta, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi AdaPundi di Google Play, mengisi data pribadi, menunggu verifikasi, dan pencairan dana. AdaPundi juga menjamin keamanan data dan privasi penggunanya.

7. Flexi Cash Jenius

Flexi Cash Jenius adalah fitur dalam aplikasi Jenius yang memberikan nasabahnya akses ke dana siaga yang dapat digunakan untuk berbagai transaksi, seperti Jenius Pay atau diubah menjadi pembayaran cicilan melalui Split Pay.

Flexi Cash Jenius menawarkan pinjaman dalam rentang Rp500 ribu hingga Rp200 juta dengan tingkat bunga yang bersaing, yaitu sekitar 1,75% hingga 2,75%, dan tenor yang dapat dipilih mulai dari 1 hingga 60 bulan.

Itulah ulasan mengenai pinjaman 500 ribu langsung cair tanpa KTP. Pastikan agar selalu membaca syarat dan ketentuan setiap pinjaman online sebelum meminjam uang(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: