7 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking yang Bisa Diajukan Walaupun Skor Kredit Buruk

7 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking yang Bisa Diajukan Walaupun Skor Kredit Buruk

7 pinjol tanpa BI checking --

Platfrom pinjaman online dari Pinjam Yuk memiliki syarat yang mudah dan bunga yang terjangkau. Calon nasabah hanya perlu menggunakan KTP, dan dana pinjaman dapat langsung di transfer ke rekening pribadimu.

4. Dana Cepat

Pinjol tanpa BI checking berikutnya dari platfrom pinjaman Dana Cepat. Platfrom satu ini, menawarkan limit pinjaman dengan limit tinggi dan suku bunga rendah.

5. UKU

UKU menawarkan pinjaman dengan suku bunga rendah dan tidak menggunakan skor kredit. Untuk mengajukan pinjaman debitur hanya perlu menggunakan KTP saja.

Anda bisa mengunduh aplikasi pinjol ini di Playstore atau Appstore. Pinjol ini sudah terdaftar OJK dan memberikan kemudahan untuk mengajukan pinjaman online.

BACA JUGA:8 Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Bunga mulai dari 0,65 % Legal dan Aman

Pinjol ini memberikan limit pinjaman sampai Rp10 juta dengan syarat yang mudah. Selain itu, pinjol ini tidak menggunakan cek skor kredit sebagai syarat pengajuan

6. UangMe 

Pinjaman online dari UangMe menawarkan kredit mulai dari Rp400 ribu sampai Rp50 juta dengan cicilan 9 bulan. Selain itu, Anda bisa mengajukan pinjaman dengan syarat mudah dan cepat cair.

Tingkat bunga tahunannya sebesar 21.9%, ditambah dengan biaya layanan sebesar 12.6% - 21.6% sesuai dengan jangka waktu pinjaman. Pinjol UangMe tanpa menggunakan debt collector dan tanpa khawatir penyebaran data pribadi dan teror.

7. Finmas

Pinjaman online yang tidak menggunakan BI checking terakhir, yakni Finmas. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan syarat mudah dan bisa cepat cair dalam waktu singkat.

Demikian informasi seputar pinjol tanpa BI checking terbaru 2024 yang aman dan terpercaya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: