7 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking yang Bisa Diajukan Walaupun Skor Kredit Buruk

7 Layanan Pinjol Tanpa BI Checking yang Bisa Diajukan Walaupun Skor Kredit Buruk

7 pinjol tanpa BI checking --

DISWAY JATENG - Memiliki riwayat kredit buruk untuk mengajukan pinjaman dan takut ditolak? Kini tersedia pinjol tanpa BI checking yang sudah resmi OJK dan aman digunakan.

Aplikasi pinjol tanpa BI checking bisa Anda manfaatkan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesak. Dengan ini, Anda tidak perlu khawatir lagi dengan riwayat kredit buruk.

Pinjol tanpa BI checking juga mudah untuk diajukan dan proses pencairannya cepat. Selain itu, Anda tidak perlu menggunakan jaminan sebagai syarat pengajuan pinjaman.

Di bawah ini ada beberapa layanan penyedia pinjol tanpa BI checking yang aman dan terpercaya untuk digunakan. Berikut platfrom pinjaman online yang tidak perlu cek skor kredit saat mengajukan pinjaman dan populer digunakan di 2024.

BACA JUGA:6 Daftar Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024

Daftar layanan pinjol tanpa BI checking terbaru 2024

1. Kredivo

Penyedia pinjol tanpa BI checking yang populer digunakan di Indonesia, yakni Kredivo. Selain menyediakan layanan paylater, Kredivo juga bisa digunakan untuk mengajukan pinjaman tunai.

Kredivo merupakan platform pinjaman bukan bank atu lembaga multifinance yang bisa diajukan dengan mudah. Jadi, dengan menggunakan aplikasi pinjaman online ini Anda bisa menghindari penolakan karena adanya riwayat kredit buruk.

2. Easycash

Aplikasi pinjol Easycash merupakan layanan penyedia pinjaman dengan persyaratan mudah dan cepat cair. Syarat untuk mengajukan pinjaman di platfrom ini tergolong cukup mudah dan bisa cair cepat.

Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan dana hingga Rp20 juta dengan tenor fleksibel. Selain itu, dana yang dicairkan bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mendesakmu.

BACA JUGA:20 Pinjol Ilegal Tanpa DC Lapangan yang Aman untuk Galbay di 2024

3. Pinjam Yuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: