6 Daftar Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024

6 Daftar Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024

pinjol yang ada dc lapangan dan tidak ada dc lapangan --foto poskota

DISWAY JATENG - Berikut beberapa daftar aplikasi pinjol yang ada DC lapangan dan tidak ada DC lapangan terbaru 2024. Platform pinjaman di bawah ini perlu diketahui supaya kalian mengajukan pinjaman online tanpa takut ancaman atau teror dari Debt Collector.

Jika kalian khawatir apabila DC lapangan melakukan teror atau ancaman saat menagih, maka kalian harus memilih pinjol yang ada DC lapangan dan tidak ada DC lapangan. Praktik penagihan pinjaman online yang legal ini sudah sesuai dengan aturan dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Dibawah ini, ada beberapa daftar aplikasi pinjol yang ada DC lapangan dan tidak ada DC lapangan yang jadi pertimbangan buat kalian saat mau mengajukan pinjaman online. 

Lalu, apa saja aplikasi pinjol yang ada DC lapangan dan tidak ada DC lapangan? berikut ini akan kami bahas informasi lengkapnya. 

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Nasabah Galbay Tetap Aman

Ada salah satu nasabah yang bertanya terkait kapan Debt Collector (DC) yang menghubungi kontak darurat (kondar).

Narator menjelaskan, untuk kapan waktu Debt Collector (DC) menghubungi kondar alias kontak darurat sama sekali tidak bisa dipastikan dan berapa lama, atau berapa hari. Namun ada pada pastinya ketika kalian memiliki gagal bayar (galbay).

"Satu hari saja kalian galbay alias gagal bayar di pinjol-pinjol legal biasanya oknum-oknum Debt Collector (DC) nakal akan segera menghubungi kontak darurat ataupun emergensi," katanya.

Tetapi saat kalian mendapat perlakuan yang tidak baik, atau diperlakukan oleh Debt Collector (DC) yang sudah melanggar aturan maka kalian perlu tidak usah bayar lagi.

"Kenapa? Karena Debt Collector (DC) tersebut sudah melanggar kesepakatan pada saat kalian mengajukan pinjaman online," katanya.

Berikut Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapa  ngan dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024 

1. FinPlus

Berdasarkan pengalaman dari nasabah yang galbay alias gagal bayar untuk penagihan Debt Collector-nya hanya berfokus melalui telepon dan chat saja.

BACA JUGA:10 Daftar Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Masuk BI Checking Terbaru 2024, Jangan Sampai Galbay

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: