8 Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Bunga mulai dari 0,65 % Legal dan Aman

8 Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Bunga mulai dari 0,65 %  Legal dan Aman

Pinjol tanpa DC --Radar Tegal

DISWAY JATENG.ID - Bagi kalian yang rutin mengambil pinjaman tunai. Ada pinjol yang tidak ada DC lapangan ini sering dicari banyak orang. Apalagi banyak yang ingin "selamat" dari kejaran DC bila  kamu telat membayar kewajiban mereka.

Seorang penagih hutang atau debt collector (DC) lapangan akan menagih hutang debitur bila yang bersangkutan menunggak pinjaman. Termasuk  juga pada pinjaman online (pinjol) beberapa aplikasi mempunyai petugas atau DC lapangan yang  datang ke rumah.

Tetapi ada pula aplikasi pinjol yang tidak ada DC lapangan tahun 2023 yang menagih langsung ke rumah usai menunggak utang. Apalagi tiap pinjaman online sebenarnya memiliki debt collector (DC).

BACA JUGA:5 Daftar Aplikasi Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan 2023, Nomor 3 Mempunyai banyak Fasilitas

BACA JUGA:5 Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan 2023, Sudah Resmi Terdaftar OJK dan Bunga Rendah! 

Mereka bertugas untuk menagih utang para debitur yang telat membayar. Tetapi,dapat menjadi kekhawatiran banyak debitur yaitu keberadaan DC Lapangan yang datang ke rumah dengan cara mengancam dan mengintimidasi.

8 Daftar Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan, Bunga mulai dari 0,65 %  Legal dan Aman

Lalu, apakah benar adanya pinjol yang tidak mempunyai DC lapangan? Di bawah ini, beberapa rekomendasi pinjol yang tidak mempunyai DC lapangan berdasarkan beberapa sumber. Mari kita simak!

1. KTA Kilat

KTA Kilat merupakan layanan pinjaman online bunga rendah yang tidak mempunyai DC lapangan. bunga yang ditawarkan mulai dari 0,65% per hari, tenor pinjaman hingga 12 bulan. Selain itu, KTA Kilat juga menawarkan proses pengajuan yang mudah dan cepat.

BACA JUGA:15 Aplikasi Pinjol Legal yang Ada DC Lapangan Terbaru 2023, Jangan Sampai Telat Bayar!

BACA JUGA:Pinjol Legal Tidak Ada DC, Selain AdaKami ini 4 Pinjol Lainnya

2. DanaBijak

Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,75% per hari dengan tenor pinjaman hingga 30 hari. DanaBijak juga menawarkan layanan pengajuan pinjaman secara online yang cepat dan mudah. DanaBijak ini salah satu pinjol yang tidak menggunakan DC lapangan dan menawarkan bunga pinjaman yang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: jalantikus.com