Samsung A32: Review Lengkap Harga Terbaru & Spesifikasinya, Masih Worth It Nggak Sih?

Samsung A32: Review Lengkap Harga Terbaru & Spesifikasinya, Masih Worth It Nggak Sih?

Samsung A32: Review Lengkap Harga Terbaru & Spesifikasinya, Masih Worth It Nggak Sih?--Screenshot Website Samsung Indonesia

Dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8MP, kamera makro 5MP, dan kamera depth 2MP, kamu dapat menangkap berbagai momen indah dengan mudah.

Di bagian depannya, terdapat kamera 13MP yang siap menghasilkan selfie yang menawan. Kualitas perekaman video kamera utamanya support resolusi 4k/30 fps dan 1080p/30fps untuk kamera depannya.

3. Performa

Samsung A32 ditenagai oleh chipset MediaTek Dimensity 720 yang tangguh, sehingga mampu menjalankan berbagai aplikasi dengan lancar tanpa lag.

BACA JUGA: Terbaru, Bocoran Harga Samsung Galaxy A35 5G dan Spesifikasinya, Bakal Gunakan Chipset Setara Samsung A54?

Chipset ini juga dilengkapi dengan GPU Mali G57 MC3 yang mumpuni untuk kamu yang suka bermain game mobile.

Ditambah lagi, hp merek Samsung ini dilengkapi dengan varian RAM 8 GB dan tipe penyimpanan 128 GB GB memori internal.

4. Baterai Tahan Lama 5000mAh

Samsung A32 dibekali baterai berkapasitas 5000mAh yang tahan lama sepanjang hari. Kamu bisa beraktivitas seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

Hp Samsung A series ini juga dilengkapi fitur fast charging 15W yang siap bertahan seharian. Fitur-fitur Samsung Galaxy A32 5G lainnya:

  1. OS (Android 11) saat pertama rilis
  2. Sensor sidik jari di samping
  3. NFC
  4. Giroskop
  5. Slot Memori Eksternal 1 TB

BACA JUGA: Samsung Galaxy M34 5G, Smartphone Spesifikasi Gahar dan Punya Triple Camera Kece dengan Harga Terjangkau

Harga dan Ketersediaan

Berdasarkan riset dari berbagai marketplace, harga Samsung Galaxy A32 5G sekarang berkisar Rp2 jutaan (April 2024). Samsung A32 adalah smartphone yang ideal untuk kamu anak muda yang menginginkan smartphone canggih dengan harga terjangkau.

Smartphone ini memiliki desain yang menawan, layar yang jernih, performa yang tangguh, kamera yang mumpuni, baterai yang tahan lama, fitur lengkap, dan konektivitas 5G. Tunggu apa lagi?

Segera dapatkan Samsung A32 dan nikmati pengalaman smartphone yang luar biasa untuk temani berbagai aktivitas kalian! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: