5 Pinjol Tanpa BI Checking Legal Terdaftar OJK yang Menawarkan Berbagai Keuntungan

5 Pinjol Tanpa BI Checking Legal Terdaftar OJK yang Menawarkan Berbagai Keuntungan

5 Pinjol tanpa BI checking legal terdaftar OJK--

Pinjol tanpa BI checking legal terdaftar OJK 2024 berikutnya, yakni UangMe. Anda bisa mengajukan pinjaman tanpa proses ribet dan bisa cair meskipun skor kredit buruk.

UangMe menawarkan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 91 sampai 120 hari, dan bunganya hanya 21,9% per tahun. Selain menyediakan layanan pinjaman dana, UangMe juga memiliki layanan PayLater untuk keperluan belanja online.

4. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan pinjol dengan limit tinggi tanpa perlu cek BI checking. Proses pengajuan mudah dengan syarat minimal, seperti KTP, NPWP, dan slip gaji.

Bunga harian 0,3%, biaya admin 6% dari total pinjaman, dan pembayaran cicilan dapat dilakukan melalui berbagai saluran pembayaran online maupun offline. Dengan menggunakan platfrom ini, Anda bisa mendapatkan dana darurat dengan mudah.

BACA JUGA: 7 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking yang Bisa Langsung Cair ke DANA 2024, Pinjam Uang Tetap Lancar

5. Modalku

Aplikasi pinjol yang tidak memerlukan pengecekan BI checking terakhir, yakni Modalku. Platfrom pinjaman ini menyediakan kredit mulai dari Rp2 hingga Rp250 juta dengan suku bunga 12% per tahun.

Tanpa pengecekan riwayat kredit, Anda bisa mencairkan dana untuk keperluan modal usaha, dan lainnya. Selain itu, Modalku menawarkan keunggulan lainnya seperti pembayaran cicilan mulai dari 3 sampai 12 bulan.

Itulah aplikasi pinjaman online yang tidak memerlukan pengecekan skor kredit untuk mengajukan pinjaman. Demikian informasi seputar pinjol tanpa BI checking legal terdaftar OJK yang aman dan terpercaya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: