7 Pinjol Legal Tanpa BI Checking yang Bisa Diajukan Meskipun Skor Kredit Buruk

7 Pinjol Legal Tanpa BI Checking yang Bisa Diajukan Meskipun Skor Kredit Buruk

Rekomendasi pinjol legal tanpa BI checking--

DISWAY JATENG - Pinjol legal tanpa BI checking memudahkan Anda untuk mendapatkan pinjaman tanpa perlu cek skor kredit. Dengan ini, debitur yang memiliki riwayat kredit buruk tidak lagi perlu khawatir ditolak jika memiliki skor kredit buruk.

Dengan kemudahan yang ditawarkan, menjadikan pinjol legal tanpa BI chekcing banyak dicari oleh banyak pengguna. Karena itu, artikel ini akan mengulas lengkap platfrom pinjaman online mana saja yang aman dan terpercaya digunakan.

Penting diperhatikan, sebelum anda mengajukan pinjaman pastikan platfrom yang digunakan legal terdaftar OJK. Pinjol legal tanpa BI checking minim terjadinya berbagai risiko merugikan seperti penyalahgunaan data dan lainnya.

Di bawah ini ada beberapa layanan penyedia pinjaman tanpa pengecekan skor kredit. Berikut pinjol legal tanpa BI checking yang aman dan terpercaya digunakan.

BACA JUGA:6 Platfrom Pinjaman Tanpa BI Checking yang Tidak Perlu Pengecekan Skor Kredit

1. Tunaiku

Tunaiku menjadi platfrom pinjol legal tanpa BI checking yang direkomendasikan pertama, karena menawarkan berbagai keuntungan. Produk pinjaman yang diberikan seperti limit tinggi yang bisa cair sampai Rp20 juta dengan tenor cicilan 30 bulan.

Sedangkan untuk suku bunga pinjaman Tunaiku mulai dari 2,95% per bulan.Tunaiku memiliki proses pengajuan yang mudah dan cepat cair dalam hitungan menit.

Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu mengisi formulir pengajuan online dan mengunggah foto KTP, foto selfie, dan foto slip gaji. Selain itu, debitur tidak perlu menggunakan jaminan sebagai syarat untuk mengajukan pinjaman.

2. JULO

Pinjaman tanpa BI checking dari JULO menyediakan limit mulai dari Rp500 ribu hingga Rp10 juta. Untuk suku bunga pinjaman JULO mulai dari 2,99% per bulan.

BACA JUGA:6 Pinjol Tanpa BI Checking dan DC Lapangan, Penagihan Aman dari Teror atau Ancaman

JULO memiliki proses pengajuan yang cepat dan mudah. Nasabah hanya perlu mengisi formulir pengajuan online dan mengunggah KTP dan foto selfie. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan sehingga memudahkan pengguna untuk mendapatkan dana darurat.

3. Pinjam Yuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: