Rekomendasi 5 Pinjaman Online Limit Awal Tinggi yang Bisa Cair Sampai Rp20 Juta dengan Syarat Mudah

Rekomendasi 5 Pinjaman Online Limit Awal Tinggi yang Bisa Cair Sampai Rp20 Juta dengan Syarat Mudah

Pinjaman online limit awal tinggi--

3. AdaPundi

Pinjaman online limit awal tinggi dari AdaPundi dapat menjadi pilihan untuk Anda gunakan memenuhi kebutuhan mendesak. Aplikasi pinjaman online ini aman untuk digunakan dan bisa mencairkan dana hingga Rp100 juta.

Keunggulan lainnya, yakni bisa menyesuaikan tenor pinjaman mulai dari 91 hari hingga 12 bulan. Untuk suku bunga yang dibebankan sebesar 0 hingga 0,27% per harinya.

4. AdaKami

Pinjaman online dari AdaKami menawarkan pinjaman dengan menawarkan limit tinggi dan tanpa jaminan. Platfrom satu ini sudah populer digunakan di Indonesia dan banyak penggunannya.

BACA JUGA:6 Penyedia Pinjol Limit Tinggi dan Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Limit Hingga Rp60 Juta

Untuk mengajukan pinjaman Anda hanya membutuhkan KTP beserta foto selfie. Setelah itu, jika syarat pengajuan sudah terpenuhi debitur tinggal menunggu persetujuan pinjaman dalam waktu 24 jam saja.

Limit pinjaman yang diberikan AdaKami mulai dari Rp500 ribu sampai Rp80 juta. Sedangkan untuk besaran bunga yang ditetapkan di bawah 3% per bulan dengan tenor maksimal 365 hari.

5. Easycash

Platfrom pinjol terakhir yang menawarkan limit tinggi, yakni Easycash. Anda bisa mengajukan pinjaman di Easycash dengan bermodalkan KTP saja beserta foto selfie.

Limit pinjaman yang ditawarkan Easycash bisa mencairkan pinjaman sampai Rp60 juta dengan cicilan hingga 12 bulan. Sedangkan untuk bunga yang ditetapkan kisaran 0,6% per hari.

Demikian informasi seputar pinjaman online limit awal tinggi yang aman dan terpercaya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: