8 Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Solusi Penuhi Kebutuhan Menjelang Lebaran

8 Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Terdaftar di OJK 2024, Solusi Penuhi Kebutuhan Menjelang Lebaran

pinjol bunga rendah tenor panjang --foto atmnews.id

5. UangMe : Fleksibilitas dan Paylater

UangMe memberikan opsi pinjaman dengan tenor 91 hingga 270 hari, plafon hingga Rp50 juta dan bunga maksimal 21,9% per tahun. Selain itu, tersedia juga fitur paylater untuk berbelanja dengan pembayaran fleksibel dalam 30 hari hingga 6 bulan kemudian.

6. DanaRupiah : Mudah Lewat WA

DanaRupiah merupakan pinjol bunga rendah dan tenor panjang terpercaya yang memudahkan proses pinjaman melalui WhatsApp. Hanya memerlukan KTP untuk verifikasi, aplikasi ini juga memiliki kerjasama dengan banyak bank, memastikan pencairan dana yang lancar.

BACA JUGA:6 Layanan Pinjol Legal Bunga Rendah Resmi OJK yang Aman dan Terpercaya, Syarat Mudah dan Langsung Cair

7. Kredivo : Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Kredivo menyediakan layanan cicilan online resmi dengan limit hingga Rp30 juta. Kelebihannya termasuk fleksibilitas tenor tanpa down payment, biaya admin, dan biaya tahunan seperti kartu kredit konvensional. Kredivo juga menyediakan pinjol melalui layanan KrediFazz yang dapat diakses di aplikasi yang sama.

8. Tunaiku : Pinjaman Tanpa Agunan

Tunaiku menyediakan pinjaman tanpa agunan dengan proses 100% online. Dengan limit Rp2 juta hingga Rp20 juta, pinjol ini memberikan kemudahan dalam pengajuan dan pencairan.

Itulah beberapa informasi seputar daftar pinjol bunga rendah dan tenor panjang yang telah terdaftar di OJK yang jadi pertimbangan buat kalian saat mau mengajukan pinjaman, serta bijaklah dalam menggunakannya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: