6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa BI Checking, Resmi Kantongi Izin dari OJK

6 Pinjol Limit Tinggi Tanpa BI Checking, Resmi Kantongi Izin dari OJK

Pinjol limit tinggi tanpa BI checking yang resmi kantongi izin OJK--

Pinjol limit tinggi tanpa BI checking berikutnya yakni Koin Works. Platfrom pinjaman satu ini memiliki keunggulan yakni bisa mencairkan dana dengan cepat.

Produk pinjaman yang ditawarkan juga berbagai macam pilihan mulai dari limit tinggi, bunga rendah. dan lainnya. Plafon pinjaman yang diberikan bisa mencairkan pinjaman mulai dari Rp10 juta hingga Rp2 miliar.

4. Tunaiku

Tunaiku merupakan platfrom pinjaman online yang cukup populer digunakan banyak orang. Plafon pinjaman yang diberikan maksimal bisa mencairkan dana hingga Rp20 juta.

Keunggulan dari Tunaiku yaitu tidak melakukan pengecekan BI checking sebagai syarat pengajuan pinjaman. Karena itu, kaum galbay kini bisa menggunakan layanan fintech satu ini untuk mendapatkan dana darurat.

BACA JUGA:3 Alasan Teror DC Lapangan Pinjol Ilegal Makin Agresif dan Menjadi-jadi Saat Menagih Utang

5. Kredivo

Pinjol berikutnya cukup populer digunakan di Indonesia karena menawarkan berbagai produk pinjaman yang menguntungkan. Kredivo tidak hanya bisa untuk mendapati dana darurat, tetapi bisa untuk mencicil barang yang di beberapa aplikasi e-commerce.

Anda bisa mengajukan pinjaman di aplikasi ini untuk mendapatkan dana darurat dalam waktu singkat. Limit yang diberikan Kredivo bisa sampai Rp30 juta.

6. Home Kredit

Home kredit menawarkan pinjaman dengan berbagai pilihan produk yang menarik. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan dana cepat dan bisa cair dalam waktu singkat.

Plafon pinjaman yang diberikan maksimal bisa cair hingga Rp25 juta. Dana tersebut bisa digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan debitur.

Demikian ulasan lengkap seputar aplikasi pinjol limit tinggi tanpa BI checking terbaru 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: