5 Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan Resmi Terdaftar OJK, Menawarkan Limit Tinggi dan Bunga Rendah

5 Pinjol Cepat Cair Tanpa DC Lapangan Resmi Terdaftar OJK, Menawarkan Limit Tinggi dan Bunga Rendah

Pinjol cepat cair tanpa DC lapangan resmi OJK--

DISWAY JATENG - Pinjol cepat cair tanpa DC lapangan menjadi solusi alternatif untuk memenuhi berbagai kebutuhan dana mendesak. Anda bisa memanfaatkan beberapa aplikasi di bawah ini untuk mengajukan pinjaman tanpa takut adanya teror.

Keberadaan debt collector sering kali membuat khawatir debitur karena takut dengan praktik penagihan kasar. Karena itu, supaya terhindari dari praktik penagihan yang tidak etis Anda bisa menggunakan pinjol cepat cair tanpa DC lapangan.

Pinjol cepat cair tanpa DC lapangan menawarkan kemudahan dalam mengajukan pinjaman online. Anda bisa menggunakan KTP sebagai syarat utama untuk mengajukan pinjaman.

Artikel ini akan mengulas secara lengkap platfrom mana saja yang aman dari penagihan kasar dan mudah untuk diajukan. Berikut beberapa pinjol cepat cair tanpa DC lapangan resmi OJK 2024 yang aman dan terpercaya. Berikut ulasannya.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

1. Easycash

Pinjol cepat cair tanpa DC lapangan pertama, yakni Easycash. Platfrom pinjaman satu ini cukup populer digunakan dan sudah banyak yang mengajukan dana darurat di aplikasi tersebut.

Anda bisa mengajukan pinjaman dengan bermodalkan KTP dan bisa cair dalam waktu beberapa menit saja. Selain itu, pengguna juga tidak perlu khawatir adanya praktik penagihan kasar karena sudah diawasi oleh OJK.

Plafon pinjaman yang ditawarkan bisa mencairkan dana maksimal sampai Rp60 juta dengan suku bunga rendah 0,6%. Namun, Easycash menjelaskan limit pinjaman tergantungan penilaian kredit debitur.

2. UKU

Pinjaman online resmi terdaftar OJK dan tidak menggunakan penagih pihak ketiga berikutnya, yakni UKU. Anda bisa memanfaatkan platfrom ini untuk mengajukan pinjaman Rp5 juta dengan tenor panjang 180 hari.

BACA JUGA:3 Alasan Teror DC Lapangan Pinjol Ilegal Makin Agresif dan Menjadi-jadi Saat Menagih Utang

Tak hanya itu, keunggulan dari UKU bisa mencairkan pinjaman dalam waktu singkat hanya hitungan menit saja. Pastikan Anda sudah memenuhi berbagai dokumen seperti KTP dan syarat lainnya supaya mudah disetujui.

3. Pinjam Duit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: