Inilah Update Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Spesifikasi Makin Gahar untuk Dukung Beragam Aktivitas

Inilah Update Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Spesifikasi Makin Gahar untuk Dukung Beragam Aktivitas

HP KELUARAN TERBARU 2024-Inilah Update Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Spesifikasi Makin Gahar Untuk Dukung Beragam Aktivitas--

Vivo X50 Pro menghadirkan kamera belakang dengan resolusi sebesar 48MP, 8MP, 13MP, dan 8MP, sedangkan untuk kamera depannya memiliki resolusi sebesar 32MP.

Sementar untuk bagian videonya juga tidak kalah bagus karena mampu merekam secara stabil, hal ini diwujudkan berkat kehadiran gimbal yang terintegrasi pada kameranya dengan kualitas 3 kali lipat lebih baik dibanding fitur Optical Image Stabilizer.

5.Kehadiran Fast Charging 33W

Hp keluaran terbaru 2024 dengan kapasitas 4.315 mAh, kapasitas yang lumayan besar ini didukung sistem pengisian daya yang super kencang alias fitur fast charging 33W.

Dengan begitu smartphone ini mampu mengisi daya dari 0% ke kondisi 57% hanya membutuhkan waktu 30 menit saja.

BACA JUGA:8 Keunggulan Hp Vivo Terbaru 2024, Harga Terjangkau, RAM Besar Anti Ngelag!

6.Dilengkapi dengan Fitur NFC

Bagi Anda yang tinggal di kota besar atau sering menggunakan jalan tol, fitur NFC pada ponsel sangatlah berguna,vivo X50 Pro memiliki fitur NFC, yang memudahkan Anda dalam melakukan transaksi digital atau memeriksa saldo eToll.

Meskipun fitur ini belum begitu populer di Indonesia, vivo X50 Pro patut diapresiasi karena hadir dengan NFC, yang masih jarang dimiliki oleh banyak ponsel.

7.Hyper zoom hingga 60x

Perangkat ini dilengkapi dengan lensa periskop yang memiliki kemampuan 5x optical zoom yang digabung dengan algoritma zooming, sehingga menambah keunggulan yang luar biasa apalagi Vivo X50 Pro ini mampu melakukan hyper zoom hingga 60x.

Apalagi smartphone unggul satu ini juga didukung dengan algoritma peredam bising Artificial Intelegence (AI) pada saat pengambilan gambar RAW dengan tujuan untuk mendapatkan hasil gambar yang lebih prima.

8.Menggunakan sistem operasi Android 10

Smartphone dengan keluaran terbaru ini sudah menjalankan sistem operasi Android 10, mempunyai sistem privasi yang canggih, fitur SharingShortcuts pun akan ditemukan di smartphone yang memiliki sistem Android 10.

Vivo X50 Pro ini memang sangat pantas dan layak masuk dalam kategori smartphone kelas menengah, memiliki harapan besar agar nantinya produk-produk terbarunya mampu masuk dalam kategori smartphone kelas atas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: