8 Keunggulan Hp Vivo Terbaru 2024, Harga Terjangkau, RAM Besar Anti Ngelag!

8 Keunggulan Hp Vivo Terbaru 2024, Harga Terjangkau, RAM Besar Anti Ngelag!

HP TERBARU 2024-8 Keunggulan Hp Terbaru 2024,Harga Terjangkau, RAM Besar Anti Ngelag!--

DISWAY JATENG - Bagi kamu yang lagi cari handphone kelas menengah dengan performa yang oke dan kualitas kamera yang bagus bisa banget pilih hp Vivo terbaru 2024.

Sekarang ini hp Vivo terbaru 2024 tidak hanya sebagai alat komunikasi namun juga sebagai penunjang kebutuhan sehari-hari baik dalam pekerjaan, maupun kehidupan sosial.

Berencana belanja hp Vivo terbaru 2024 dengan harga terjangkau? sepertinya Vivo V25e bisa jadi salah satu pilihan belanja, terutama jika hobi bikin konten (kreator konten).

Hp Vivo terbaru 2024  baru saja merilis versi terbaru dari lini produk V Series, yaitu V25, versi ini terbagi menjadi 3 jenis produk smartphone, yaitu Vivo V25, V25 Pro, dan V25e.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Hp Vivo Terbaru 2024 Untuk Semua Kelas per Maret

Simak saja dulu informasinya di bawah ini:

1.Kamera yang Oke

Salah satu fitur unggulan dari Vivo V25E adalah kualitas kamera yang ditawarkan untuk menghasilkan foto atau video yang berkualitas.

Dengan kamera utama yang memiliki 64 MP, pastinya handphone ini bisa banget memenuhi kebutuhan foto atau video dengan baik. 

2.Desain Menarik

Hadir dengan desain yang lebih menarik dan terlihat premium, dengan dua pilihan warna Sunrise Gold dan Diamond Black, membuat handphone ini terlihat lebih mewah dan memukau.

Kamu bisa memilih varian warna yang paling sesuai dengan keinginanmu dengan tampilan yang elegan, didesain dengan lebih ramping dan nggak berat sama sekali karena mempunyai berat 183 gram dan ketebalan 7.8 mm.

3.Performa yang Andal

V25E ini didukung oleh chipset yang andal di kelasnya, chipset MediaTek Helio G99 membuat performa dari hp Vivo terbaru 2024 ini menjadi lebih oke sehingga kamu bisa menjalankan banyak aplikasi dalam satu waktu secara bersamaan.

Chipset tersebut juga dilengkapi dengan CPU Octa Core dengan dua prosesor, ini juga lebih hemat daya hingga mencapai 30% jika dibandingkan dengan seri sebelumnya. 

4.Kualitas Layar Tinggi

Kualitas layar pada handphone akan berpengaruh banget dengan kenyamanan kamu saat menggunakan perangkat elektronik ini.

Vivo V25E ini menghadirkan kenyamanan untuk penggunannya dengan jenis layar AMOLED dan resolusi tinggi yaitu 1080 x 2404 pixels full HD+.

5.Kemampuan Fast Charging 

Hp Vivo terbaru 2024 hadir dengan kapasitas sebesar 4500 mAh yang dilengkapi kemampuan pengisian cepat 44W FastCharge serta 24 Dimension Security Protection untuk melindungi baterai saat mengisi daya.

Dengan dilengkapi teknologi 44W FlashCharge, hp ini diklaim mampu mengisi daya hingga 60 persen hanya dalam waktu kurang lebih 30 menit.

BACA JUGA:7 Pilihan HP Vivo Terbaik Harga 2 Jutaan Didukung Dengan Kecepatan Refresh Tinggi 90Hz

6.Fitur yang Canggih

Selain itu terdapat berbagai fitur menarik yang diusung Vivo V25e seperti Bluetooth 5.2, USB Type-C, NFC atau Near-Field Communication, hingga dukungan proteksi cukup baik yang tersertifikasi IP54, sensor fingerprint sudah sangat baik yang diletakkan di bagian samping body dari Hp ini.

Tidak hanya itu karena beberapa sensor lain seperti accelerometer, gyro, proximity, compass, color changing back panel color sudah ditambahkan di dalamnya.

7.Kamera super bokeh

Kamera depan atau selfie menggunakan tipe tunggal dengan resolusi sekitar 32 Mp dengan model lensa wide, dibekali dengan fitur HDR untuk menunjang hasil jepretan yang super bagus.

Sehingga kamu bisa mendapatkan rekaman maupun foto yang super bokeh hanya dengan kamera depan.

BACA JUGA:5 Jenis HP Vivo Murah Tahun 2024 Menawarkan Kesederhanaan dan Daya Tahan Baterai Yang Luar Biasa

8.Memori jumbo

Hp Vivo terbaru 2024 ini mampu memberikan performa yang juara namun juga mampu memberikan memori jumbo untuk penggunanya, hal ini memungkinkan kamu bisa menyimpan lebih banyak data dan aplikasi di dalamnya tanpa perlu menghapusnya secara berkala.

Hp ini tersedia dalam dua pilihan memori dalam yakni 128GB dan 256GB sementara untuk RAM yang digunakan adalah sampai dengan 8 GB bahkan bisa ditambah lagi jika kamu membutuhkannya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: