DC Lapangan Pinjol Datang ke Kantor, Lakukan 2 Cara Ini

DC Lapangan Pinjol Datang ke Kantor, Lakukan 2 Cara Ini

DC lapangan pinjol datang ke kantor atau tempat kerja--

DISWAY JATENG - DC lapangan pinjol datang ke kantor atau tempat kerja ketika galbay? Pastikan Anda tidak melakukan hal ini yang membuat debt cpllector menagih secara brutal.

Jika Anda dalam kondisi galbay atau nunggak dan tiba-tiba DC lapangan pinjol datang ke kantor atau tempat kerja, gak perlu panik. Langkah efektif yang bisa Anda lakukan yakni menghindari 2 hal ini.

Pasalnya di beberapa kasus ada nasabah yang nekat mengabaikan 2 hal ini jika DC lapangan pinjol datang ke kantor atau tempat kerja. Selain itu, pastikan Anda menghadapi kedatangan tersebut dengan baik dan jangan sampai menghindar.

BACA JUGA:Berikan Surat ini, Dijamin DC Lapangan Pinjol Tidak Berkutik saat Menagih Utang

Melansir dari sumber video di kanal YouTube Sekilas Pinjol ada penjelasan yang bisa membantu Anda jika didatangi DC ke kantor. Bagaimana apabila DC lapangan pinjol datang ke tempat kerja supaya Anda tidak malu dan merasa terganggu?

Di bawah ini sudah ada beberapa solusi efektif yang bisa membantu Anda untuk mengatasi masalah tersebut. Dengan cara ini dijamin nasabah galbay tidak lagi terus-terusan dikunjungi ke kantor.

Solusi DC lapangan pinjol yang menagih ke kantor atau tempat kerja

1. Jangan Buat Janji atau Kesepakatan

Hal yang perlu Anda hindari jika DC lapangan pinjol datang ke kantor atau tempat kerja, yakni jangan buat janji. Jika dirasa belum ada uang untuk bayar utang sebaiknya bicarakan dengan jujur mengenai kondisi keuangan Anda.

BACA JUGA:Tipe Nasabah yang Ditakuti oleh DC Lapangan Pinjol, Kaum Galbay Bisa Mecontohnya

Pasalnya jika Anda menjanjikan pembayara utang kepada DC bisa menjadi pemicu kemarahan apabila tidak bisa menepati janji tersebut. Karena itu, sebaiknya lakukan pembicaraan secara baik dan usahakan Anda tetap melakukan pembayaran utang di pinjaman online.

2. Temui Debt Collector, Bukan Malah Menghindari

Apabila DC lapangan pinjol datang ke kantor atau tempat kerja sebaiknya temui mereka. Jangan sampai Anda malah menghindari kunjungan tersebut, pasalnya bisa bermasalah.

Dengan menemui kedatangan debt collector Anda bisa menghindari DC mengobrol dengan rekan kerja Anda. Hal ini bisa saja dilakukan oleh penagih untuk menjelek-jelekan nama Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: