Berikan Surat ini, Dijamin DC Lapangan Pinjol Tidak Berkutik saat Menagih Utang

Berikan Surat ini, Dijamin DC Lapangan Pinjol Tidak Berkutik saat Menagih Utang

Berikan surat ini dijamin DC lapangan pinjol tidak bisa berkutik--

DISWAY JATENG - Nasabah yang galbay kini tidak perlu takut dengan ancaman DC lapangan pinjol lagi. Pasalnya ada trik dimana debt collector tidak bisa berkutik apabila ditunjukkan surat ini.

Mau tau surat apa yang membuat DC lapangan pinjol tidak bisa menagih nasabah galbay lagi? Simak penjelasan di bawah ini sampai tuntas ya!

Melansir dari video YouTube di akun Desi Sutriani, nasabah bisa membuat DC lapangan pinjol ketar-ketir saat menagih utang hanya dengan 1 surat saja.

BACA JUGA:5 Aturan Terbaru DC Lapangan Pinjol, Penagih Bisa Dipidana Jika Melanggar Aturan ini

Cara ini bisa Anda lakukan di platfrom pinjol Kredivo, Akulaku, Krepin, Adapundi, atau Shopee. Beberapa cara ini berdasarkan pengalaman galbay nasabah yang berhadapan langsung dengan DC lapangan pinjol.

Penting diketahui, bahwa penagihan DC kepada nasabah seringkali dilakukan dengan cara brutal. Bahkan narator mengatakan banyak debt collector nakal yang bisa saja menarik paksa kendaraan nasabah meskipun diluar rumah.

Tipe-tipe DC seperti ini biasanya mereka yang memiliki barang agunan untuk ditarik. Jadi penagihan seperti biasanya dilakukan oleh pinjol yang menyediakan layanan kredit barang entah itu elektronik atau otomotif.

BACA JUGA:Pastikan Nyicil Tepat Waktu, Ini Daerah yang Banyak Didatangi DC Lapangan Pinjol

Untuk menghadapi masalah penagihan seperti ini Anda perlu tahu cara agar DC lapangan pinjol ketar-ketir. Berikut penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Tips Supaya  DC Lapangan Ketar-Ketir Saat Menagih Utang

Melalui grup Facebook ada nasabah yang membagikan pengalamannya saat diteror oleh oknum DC lapangan pinjol. dari pengalaman tersebut, narator menyarankan supaya nasabah tidak perlu panik saat berhadapan dengan debt collector.

Apabila Anda dikenai teror sebaiknya blokir nomor atau abaikan saja. Jika mereka minta uang suruh datang ke rumah karena pasti tahu alamat korban.

BACA JUGA:Begini Tips Galbay Pinjol Shopee yang Aman dari Kejaran DC Lapangan

Apabila debt collector menagih ke rumah, Anda tidak perlu panik cukup minta bukti utang saja. Pastikan data yang diajukan daat mengajukan pinjaman sudah sesuai dengan identitas Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: