Inilah Update Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Spesifikasi Makin Gahar untuk Dukung Beragam Aktivitas

Inilah Update Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Spesifikasi Makin Gahar untuk Dukung Beragam Aktivitas

HP KELUARAN TERBARU 2024-Inilah Update Pilihan Hp Keluaran Terbaru 2024, Spesifikasi Makin Gahar Untuk Dukung Beragam Aktivitas--

DISWAY JATENG- Hp keluaran terbaru 2024 sendiri cukup jarang masuk ke pasar Indonesia sehingga ketika produk yang sudah dari tahun lalu masuk ke Indonesia ini bisa menjadi pilihan kamu.

Hp keluaran terbaru 2024 merupakan salah satu produk Vivo yang laris manis, menghadirkan ponsel yang memiliki spesifikasi unggul.

Hp keluaran terbaru 2024 sebagai smartphone pertama dengan teknologi Gimbal Stabilization, teknologi ini digadang-gadang akan membuat hasil foto dan video menjadi lebih jernih dan ciamik.

Persaingan pasar HP keluaran terbaru 2024 di kalangan kelas menengah saat ini semakin memanas, terutama pada rentang harga menegah ke atas. 

BACA JUGA:Review Hp Vivo Terbaru 2024, Dengan Performa Super Cepat dan Fitur Canggih!

1.Layar AMOLED yang Super Cerah

Layarnya yang menggunakan panel AMOLED berukuran 6,56 inci dengan kualitas tampilan layar lebih cerah dan hemat daya, dibekali teknologi HDR10+ sehingga layarnya terasa semakin nyaman di mata walaupun digunakan dengan durasi yang lama.

Vivo sendiri mengklaim smartphone ini bisa meraih tingkat local peak brightness yang mencapai 1300 nits dengan gamut warna DCI-P3.

2.Teknologi Refresh Rate Tinggi

Tidak berhenti pada penggunaan panel AMOLED saja, namun refresh rate yang dihadirkan mencapai 90 Hz juga menjadi kelebihan Vivo X50 Pro.

Di mana, pergerakan layar yang dihadirkan smartphone ini tampak lebih lembut. Sedangkan untuk samping touch rate-nya mencapai 180 Hz yang sangat cocok digunakan dalam bermain game secara kompetitif semakin terasa lancar.

3.Memori Internal dan RAM Jumbo

Kelebihan Vivo X50 Pro selanjutnya ada pada bagian RAM dan media penyimpanan yang jumbo. Di mana, RAM pada Vivo X50 Pro memiliki kapasitas 8GB.

Sedangkan untuk media penyimpanannya tersedia dalam dua pilihan kapasitas 128GB dan 256GB dengan teknologi UFS 2.1 sehingga memungkinkan setiap penggunanya berganti-ganti aplikasi tanpa adanya kendala.

4.Gimbal OIS pada Sektor Kamera

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: