5 Penyedia Pinjaman Online Tanpa BI Checking Langsung Cair Terbaik 2024

5 Penyedia Pinjaman Online Tanpa BI Checking Langsung Cair Terbaik 2024

pinjol tanpa bi checking langsung cair --foto jabarekspres

DISWAY JATENG - Pinjaman online tanpa BI Checking bisa menjadi solusi buat kalian yang membutuhkan dana cepat, tetapi memiliki skor kredit BI Checking yang buruk. 

Pihak pinjaman online tanpa BI Checking langsung cair nantinya melakukan pengecekan kelayakan bagi calon peminjamnya. Namun, calon peminjam juga dapat melakukan pengecekan SLIK secara mandiri lewat smartphone, sebagai gambaran apakah pengajuan dana dapat diterima atau tidak. 

Pinjaman online atau pinjaman online tanpa BI Checking hanya perlu siapkan KTP sebagai syarat pengajuan KTA tanpa BI Checking dan kartu kredit. Pinjol tersebut akan lebih cepat cair dan lebih mudah apabila tanpa BI.

Ada banyak penyedia pinjaman online tanpa BI Checking yang tersedia di Indonesia. Namun, tidak semua penyedia pinjaman tersebut aman dan mudah digunakan. Karena itu, penting untuk mengetahui beberapa hal sebelum mengajukannya. 

BACA JUGA:Daftar 5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking dengan Limit Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Aman dan Langsung Cair

Berikut Daftar Penyedia Pinjol yang Langsung Cair Terbaik 2024

1. UangMe

Aplikasi pinjaman online UangMe menawarkan pinjaman dengan tingkat bunga rendah sebesar 0,07 persen ditambah 0,2 persen dari biaya administrasi atau layanan. Peminjam dapat mengajukan pinjaman online mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta dengan durasi maksimal 4 bulan.

Syarat pengajuan juga sangatlah mudah, hanya perlu memberikan informasi mengenai pekerjaan saat ini, seperti  KTP, serta memiliki rekening pribadi.

2. TunaiKita

Rekomendasi selanjutnya yaitu TunaiKita yang merupakan platform pinjaman online tanpa BI checking yang menawarkan pinjaman hingga Rp5 juta dengan jangka waktu paling lama 1 bulan. Salah satu keunggulan yang dimiliki adalah tingkat bunga yang relatif rendah serta biaya administrasi mulai dari Rp15 hingga Rp35 ribu.

Syaratnya pun cukup mudah, hanya perlu menyiapkan KTP, rekening pribadi, NPWP, dan tinggal di daerah Jabodetabek.

BACA JUGA:7 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking yang Legal Resmi OJK 2024, Langsung Cair dan Mudah untuk Diajukan

3. KTA Kilat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: