7 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking yang Legal Resmi OJK 2024, Langsung Cair dan Mudah untuk Diajukan

7 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking yang Legal Resmi OJK 2024, Langsung Cair dan Mudah untuk Diajukan

pinjol tanpa bi checking --foto kanal9

DISWAY JATENG - Pinjol tanpa BI Checking merupakan bagian dari aplikasi yang menawarkan pinjaman uang tanpa melakukan pemeriksaan riwayat kredit nasabah.

Pinjaman online tanpa BI checking memang memberikan kecepatan pencairan dan lebih mudah, hanya dengan persyaratan KTP untuk mengajukan KTA tanpa BI checking dan kartu kredit.

Namun, perlu diperhatikan bahwa terdapat 7 Pinjol tanpa BI checking terbaru 2024. Meskipun aplikasi ini menawarkan pencairan langsung tanpa BI checking, penting diingat bahwa jenis pinjaman seperti ini cenderung berbahaya karena dapat dianggap ilegal.

Sekarang, BI Checking disebut SLIK OJK, yang merupakan singkatan dari Sistem Layanan Informasi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan. SLIK OJK adalah sistem informasi kredit yang terintegrasi dengan OJK sebagai lembaga pengawas sektor jasa keuangan di Indonesia. Namun, apakah ada Pinjol tanpa BI Checking yang legal? Yuk kita simak berikut ini.

BACA JUGA:10 Penyedia Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Cocok untuk Kaum Galbay

Daftar Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking yang Legal Terbaru 2024 Langsung Cair ke DANA

1. AdaKami

AdaKami merupakan platform pinjol tanpa BI Checking yang telah resmi mendapatkan izin dari OJK. Aplikasi ini menyediakan layanan pinjaman dengan proses yang sederhana, dengan kisaran nominal pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta.

Pengguna dapat memilih dari berbagai opsi tenor, yang berkisar antara 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Biaya layanan yang dikenakan sebesar 2,42%.

Untuk mengajukan pinjaman, syaratnya cukup mudah dengan hanya menggunakan KTP, nomor ponsel aktif, dan nomor rekening bank yang masih aktif.

2. KrediFazz

KrediFazz menyediakan layanan KTA tanpa BI checking dan kartu kredit yang memberikan pinjaman dana tunai tanpa memerlukan agunan, dengan tingkat bunga yang rendah, proses cepat, dan syarat mudah.

Pengguna hanya perlu menyiapkan KTP dan melakukan selfie untuk pendaftaran, dan persetujuan pinjaman akan diberikan dalam beberapa jam. Setelah mendapat persetujuan, dana pinjaman akan segera ditransfer ke rekening bank pengguna dalam hitungan menit.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aplikasi PayLater Tanpa BI Checking Resmi OJK, Limit Hingga Rp250 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: