7 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking yang Legal Resmi OJK 2024, Langsung Cair dan Mudah untuk Diajukan

7 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking yang Legal Resmi OJK 2024, Langsung Cair dan Mudah untuk Diajukan

pinjol tanpa bi checking --foto kanal9

3. Kredit Pintar

Kredit Pintar menawarkan produk pinjol dengan tenor yang bervariasi, mulai dari 91 hari hingga 360 hari, dengan plafon pinjaman dana tunai hingga Rp20 juta. Untuk mengajukan pinjaman secara online di Kredit Pintar, pengguna hanya perlu mengunduh aplikasi Kredit Pintar melalui Google Play Store dan login menggunakan nomor ponsel aktif.

Proses pengajuan memerlukan pengguna untuk mengunggah informasi diri secara akurat, seperti KTP, NPWP, slip gaji, dan dokumen lainnya. Setelah itu, pengguna dapat memilih jumlah pinjol dan periode pembayaran yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

4. SPinjam

Spinjam adalah layanan pinjol langsung cair dari platform Shopee yang tidak memerlukan jaminan atau agunan, serta tidak melakukan pemeriksaan data kredit oleh Bank Indonesia atau OJK. Pengajuan pinjaman bank tanpa BI checking pada tahun 2024 ini dapat dilakukan melalui aplikasi Shopee dengan proses yang cepat dan mudah.

Spinjam juga memberikan opsi limit pinjaman yang bervariasi, hingga mencapai Rp12 juta, tergantung pada profil dan skor kredit pengguna di Shopee. Pengguna dapat memilih tenor pinjaman yang sesuai dengan kebutuhan, mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan. Tingkat bunga pinjaman di Spinjam juga bersaing, dimulai dari 1,95% per bulan.

BACA JUGA:8 Rekomendasi Pinjol Pasti Acc Tanpa BI Checking yang Terdaftar di OJK 2024, Berikut Tipsnya

5. UangMe

Pinjol ini merupakan layanan P2P lending yang menawarkan batas pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20 juta dengan tenor 91 hingga 120 hari. Tingkat bunga yang ditawarkan sebesar 21,9% per tahun. Selain menyediakan layanan pinjaman dana, UangMe juga menawarkan layanan PayLater. 

6. Tunaiku

Tunaiku merupakan opsi pinjaman dana dengan tingkat suku bunga yang relatif rendah, yaitu sekitar 2-4% per bulan, tanpa dikenakan biaya provisi. Selain itu, Tunaiku menawarkan beragam jumlah pinjaman, mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta.

7. Julo

Julo merupakan platform pinjol yang sah dan terpercaya di Indonesia, yang menyediakan kredit tanpa agunan (KTA) dengan proses pengajuan yang sederhana, cepat, dan aman melalui perangkat Android. Julo menetapkan rentang bunga mulai dari 4% hingga 9% per bulan.

BACA JUGA:6 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair Terbaru 2024, Kredit Macet Auto Tetap Aman

Untuk mengajukan pinjaman, pengguna perlu mengunduh aplikasi Julo dan memenuhi beberapa persyaratan, seperti menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) berusia 21-60 tahun, tinggal di wilayah layanan Julo, memiliki pekerjaan dengan penghasilan minimal Rp 2.500.000 per bulan, memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), memiliki rekening bank pribadi yang aktif, dan mengisi formulir pinjaman secara akurat melalui aplikasi Julo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: