8 Rekomendasi Pinjol Pasti Acc Tanpa BI Checking yang Terdaftar di OJK 2024, Berikut Tipsnya

8 Rekomendasi Pinjol Pasti Acc Tanpa BI Checking yang Terdaftar di OJK 2024, Berikut Tipsnya

pinjol pasti acc tanpa bi checking --foto gang kecil

DISWAY JATENG - Pinjol menawarkan kemudahan dan kecepatan dalam pengajuan pinjaman, sehingga banyak orang yang memilih untuk menggunakan pinjol pasti Acc tanpa BI Checking untuk memenuhi kebutuhan finansialnya.

Pinjaman online (pinjol) merupakan salah satu produk keuangan yang semakin populer di Indonesia. Salah satu jenis pinjol yang banyak diminati adalah pinjol pasti Acc tanpa BI Checking.

Pinjol tanpa BI checking adalah pinjol yang tidak memerlukan riwayat kredit nasabah sebagai salah satu syarat pengajuan pinjaman. Hal ini membuat pinjol pasti Acc tanpa BI Checking menjadi pilihan bagi orang-orang yang memiliki riwayat kredit buruk atau bahkan dalam masalah kredit macet.

Namun, perlu diingat bahwa pinjol pasti Acc tanpa BI Checking juga memiliki risiko yang lebih tinggi. Pinjol ini cenderung menawarkan bunga yang lebih tinggi dan biaya yang lebih besar. Selain itu, pinjol tersebut juga lebih rentan terhadap praktik-praktik ilegal, seperti penagihan yang tidak wajar.

BACA JUGA:5 Aplikasi Pinjol yang Mudah di ACC Langsung Cair Terbaru 2024, Aman dan Tak Perlu Panik Sebar data

1. Modalku

Modalku adalah pinjol yang juga menawarkan pinjaman untuk pelaku usaha UMKM. Limit pinjaman mulai dari Rp2 juta hingga Rp250 juta. Bunga yang ditawarkan mulai dari 12% per tahun. Tenor pinjaman mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan.

2. Tunaiku

Tunaiku adalah pinjol yang menawarkan pinjaman tanpa BI checking dengan limit hingga Rp20 juta. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,07% per hari. Tenor pinjaman mulai dari 1 bulan hingga 36 bulan.

3. UangMe

UangMe adalah pinjol yang menawarkan pinjaman dengan limit hingga Rp5 juta. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,07% per hari. Tenor pinjaman mulai dari 1 bulan hingga 30 hari.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Aplikasi PayLater Tanpa BI Checking Resmi OJK, Limit Hingga Rp250 Juta

4. JULO

JULO adalah pinjol yang menawarkan pinjaman tanpa BI checking dengan limit hingga Rp15 juta. Bunga yang ditawarkan mulai dari 0,1% per hari. Tenor pinjaman mulai dari 61 hari hingga 270 hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: