Daftar 5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking dengan Limit Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Aman dan Langsung Cair

Daftar 5 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking dengan Limit Tinggi Terdaftar di OJK 2024, Aman dan Langsung Cair

pinjol tanpa bi checking dengan limit tinggi --foto poskota

DISWAY JATENG - Mengajukan pinjol tanpa BI Checking dengan limit tinggi minim terjadi penolakan dan mudah untuk diajukan. Sebelum menggunakannya, sebaiknya pastikan kalian mampu membayar semua tagihan dan jangan sampai galbay.

Ada beberapa daftar aplikasi pinjaman online alias pinjol tanpa BI Checking dengan limit tinggi yang cocok untuk digunakan dalam memenuhi berbagai kebutuhan. Platform dibawah ini sudah aman untuk digunakan dan telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Untuk mengajukan pinjaman seringkali debitur dimintai pengecekan riwayat kredit. Namun, kini ada beberapa pinjol alias pinjaman online tanpa BI Checking dengan limit tinggi yang ditawarkan kepada debitur, yang cocok untuk modal usaha maupun untuk memenuhi kebutuhan hariannya. 

Dibawah ini, kami telah merangkum beberapa aplikasi pinjaman online atau pinjol tanpa BI Checking dengan limit tinggi yang aman untuk digunakan. Berikut daftar layanan pinjolnya yang bisa kalian simak. 

BACA JUGA:5 Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair ke DANA Terbaru 2024, Berikut Tipsnya yang Bisa Dicoba

1. Akulaku

Aplikasi pinjaman online Akulaku merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Di aplikasi Akulaku, suku bunga yang kalian dapatkan sangatlah rendah, yaitu hanya 0,6% dengan biaya admin 1% saja. Sedangkan, limit pinjaman yang bisa kalian dapatkan adalah Rp12 juta.

2. Shopee Pinjam (SPinjam)

Sebenarnya, Shopee Pinjam ini bukan merupakan aplikasi, tetapi hanyalah sebuah fitur. Fitur anyar dari aplikasi marketplace nomor 1 di Indonesia ini sangat cocok bagi kalian yang membutuhkan pinjaman dalam waktu singkat.

Fitur Shopee Pinjam (SPinjam) bisa memberikan kalian pinjaman dengan proses pencairan hanya 5-15 menit saja. Sementara itu, limit yang bisa kalian dapatkan di sini akan bergantung pada seberapa sering kalian menggunakan fitur Shopee Pinjam (SPinjam) ini.

Shopee Pinjam (SPinjam) menawarkan limit tinggi, suku bunganya pun bisa kalian atur, yaitu bergantung pada seberapa lama pinjaman yang akan kalian ambil. Semakin sebentar cicilan pinjaman yang kalian ambil, maka otomatis suku bunga yang akan kalian dapatkan akan semakin rendah.

BACA JUGA:6 Alternatif Pinjol Tanpa BI Checking Langsung Cair Terbaru 2024, Kredit Macet Auto Tetap Aman

3. Kredit Pintar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: