6 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Resmi OJK, Riwayat Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

6 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Resmi OJK, Riwayat Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

Pinjol legal tanpa BI checking resmi OJK--

Pinjol legal tanpa BI checking resmi OJK dari UangMe menyediakan limit mulai dari Rp400 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor fleksibel. Platfrom ini memudahkan Anda untuk mengajukan pinjaman dengan syarat dan pencairan cepat.

4. Spinjam

Selain sebagai platfrom e-commerce belanja online, Shopee juga menyediakan pinjaman dana tunai. Keunggulan dari Spinjam, yakni bisa mencairkan dana`di rekening dalam waktu kurang dari 24 jam.

Untuk mengajukan dana darurat, Anda tidak perlu menggunakan jaminan. Dengan ini, Anda bisa mendapatkan dana sampai Rp12 juta menyesuaikan profil skor kredit debitur di Shopee.

5. JULO

Pinjaman online satu ini bisa mencairkan dana dengan proses mudah dan bisa cepat cair. Modal KTP saja Anda bisa mencairkan dana pinjaman tanpa perlu cek riwayat kredit dan syarat ribet lainnya.

BACA JUGA:Ini 8 Penyebab Skor BI Checking Susah Bersih Meskipun Sudah Melunasi Semua Tagihan Utang

Syarat pengajuan pinjaman hanya perlu WNI, usia minimal 21 tahun, domisili di wilayah jangkauan Julo, penghasilan tetap, KTP, dan isi pendaftaran. Jika sudah memenuhi syarat tersebut, maka uang bisa cair sampai Rp15 juta.

6. AdaKami

Pinjaman online tanpa BI checking terakhir, yaitu AdaKami. Plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp400 ribu sampai Rp10 juta dengan proses yang mudah anti ribet.

Adakami dikenal dapat mencairkan dana dalam waktu singkat tanpa proses ribet. Selain itu, Anda juga bisa menyesuaikan suku bunga dan pinjaman menyesuaikan kebutuhan Anda.

Demikian informasi seputar daftar aplikasi pinjol legal tanpa BI checking resmi OJK yang aman dan sudah terdaftar OJK. Semoga bermanfaat khususnya bagi Anda yang sedang membutuhkan bantuan keuangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: