Desain Modern Hp Samsung Keluaran Terbaru, Desain Water Drop dan Bisa Merekam Video dengan Format Full HD

Desain Modern Hp Samsung Keluaran Terbaru, Desain Water Drop dan Bisa Merekam Video dengan Format Full HD

HP SAMSUNG KELUARAN TERBARU-Desain Modern Hp Samsung Keluaran Terbaru, Desain Water Drop Bisa Merekam Video dengan Format Full HD--

DISWAY JATENG- Hp samsung keluaran terbaru sempat viral belakangan ini, ponsel midrange atau kelas menengah, seperti apa spesifikasi dan apa saja fitur-fitur baru serta keunggulannya.

Hp samsung keluaran terbaru hadir dengan spek kamera yang mengusung desain water drop bahkan bisa mereka video dengan kualitas yang sangat terbaik.

Siapa bilang kehebatan tak bisa disulap menjadi gaya? hp samsung keluaran terbaru telah tiba di Indonesia dengan penuh semangat dan kecanggihan yang menggelegar.

Menantikan kedatangan HP baru besutan brand ternama asal Korea Selatan yang bakal diluncurkan dalam waktu dekat yaitu hp samsung keluaran terbaru.

BACA JUGA:Keunikan Desain Hp Samsung Keluaran Terbaru, Memiliki Keunggulan di Berbagai Sektor

1.Desain dan Layar

Smartphone ini hampir sama desainnya dengan Samsung Galaxy A14, tipe layar yang digunakan adalah IPS LCD dengan ukuran 6.6 inci sudah memiliki resolusi yang Full HD Plus.

Memiliki refresh rate hingga 90Hz membuatnya lebih smooth saat peralihan mode, pengguna juga tidak perlu khawatir, sebab layar juga dilindungi dengan fitur Gorilla Glass 5.

2.Kamera

Terdapat dua kamera di bagian belakang, yaitu kamera utama 50 MP dengan aperture f/1.8 dan sensor makro 2 MP yang juga dilengkapi dengan flash LED.

Sementara kamera selfie Samsung Galaxy F14 5G ialah kamera Single 13 MP, f/2.0, (wide video 1080p@30fps, desain kamera depan mengusung desain Water Drop atau sama seperti tetesan air.

3.Performa Kencang

Jangan pernah lagi merasa terhambat oleh keterbatasan kecepatan, hadir dengan dilengkapi dengan prosesor Exynos 1330yang tangguh dan RAM besar untuk memastikan kinerja yang mulus dan responsif.

Anda dapat menjalankan aplikasi berat, multitasking dengan mudah, dan merasakan kecepatan yang luar biasa dalam menjelajahi internet.

4.Ketahanan Baterai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: