Daftar 6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang, Cicilan Ringan Sampai 12 Bulan

Daftar 6 Aplikasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang, Cicilan Ringan Sampai 12 Bulan

Pinjol bunga rendah tenor panjang--

DISWAY JATENG - Berikut daftar aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang resmi terdaftar OJK 2024. Pinjaman online saat ini menjadi pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengajukan pinjaman.

Penawaran yang diberikan oleh pinjol bunga rendah tenor panjang tergolong cukup menguntungkan. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah hanya bermodalkan KTP dan bisa dicicil paling lama satu tahun.

Pinjol bunga rendah tenor panjang tentu saja bisa Anda manfaatkan dan mudah diajukan. Tak hanya bunga rendah saja, bahkan ada penawaran seperti limit tinggi dan lainnya.

Di bawah ini Disway Jateng akan rekomendasikan aplikasi pinjol bunga rendah tenor panjang dengan jangka waktu cicilan sampai satu tahun. Berikut daftar layanan aplikasi pinjaman online yang bisa Anda gunakan.

BACA JUGA:4 Penyedia Pinjol Cepat Cair dengan Bunga Rendah Terdaftar di OJK 2024, Opsi Terbaik Mengatasi Finansial

5 Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang 2024

1. Easycash

Pinjol bunga rendah tenor panjang pertama, yaitu Easycash. Anda bisa mengajukan pinjaman di platfrom ini mulai dari Rp600 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor cicilan 3 bulan dan bungannya di bawah 3%.

Penyelenggara pinjaman online satu ini yaitu PT Indonesia Fintopia Technology. Easycash juga sudah mendapatkan izin resmi dari OJK, sehingga aman untuk Anda gunakan.

2. Uangme

Uangme merupakan aplikasi pinjaman online yang dikelola oleh PT Uangme Fintek Indonesia. Platfrom satu ini sudah resmi terdaftar OJK dan menawarkan limtit besar.

Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan limit tinggi mulai dari Rp400 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor panjang. Selain itu, untuk suku bunga pinjaman yang diberikan kisaran 2% per hari.

BACA JUGA:8 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2024, Jadi Solusi Pinjaman Dana Ringan

3. Julo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: