8 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2024, Jadi Solusi Pinjaman Dana Ringan

8 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2024, Jadi Solusi Pinjaman Dana Ringan

PINJOL - 8 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2024! Jadi Solusi Pinjaman Dana Ringan!--

DISWAY JATENG - 8 Pinjol Bunga Rendah Terbaru 2024! Jadi Solusi Pinjaman Dana Ringan! Pinjol menjadi pilihan pengajuan pinjaman dana yang mudah. Dengan berbagai penawaran yang diberikan dapat meringankan pinjaman. 

Dengan penawaran pengajuan yang mudah dapat diajukan kapanpun saat Anda butuh dana bahkan pinjaman yang ditawarkan beragam. Salah satunya adalah aplikasi pinjol bunga rendah terbaru 2024.

Pinjol bunga rendah terbaru tentunya bisa membuat pinjaman yang diajukan menjadi lebih ringan. Bahkan pinjaman yang diberikan beragam dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. 

BACA JUGA : 6 Platform Pinjol Syariah Limit Tinggi dengan Bunga Rendah Mulai 0% Terdaftar di OJK 2024

 

1. KTA Kilat

KTA Kilat menjadi aplikasi pinjol bunga rendah terbaru yang dapat Anda gunakan ketika butuh pinjaman dana. Bahkan aplikasi ini memberikan pinjaman yang tidak memerlukan jaminan agar dicairkan.

Suku bunga tahunannya 19% saja dengan kata lain memiliki 0,05% saja per harinya yang dapat membebani pinjaman. Dengan pengembalian panjang mulai dari 91 hingga 180 hari yang bisa dipilih. 

Pinjaman yang diberikan KTA Kilat rendah namun dapat disesuaikan untuk kebutuhan Anda, cocok pula untuk kebutuhan darurat. Hanya mencapai Rp 8 juta saja yang dapat diajukan oleh nasabah. 

2. PinjamYuk

Aplikasi ini bisa menjadi pilihan Anda ketika butuh pinjaman dana dengan bunga rendah yang dapat meringankan. Bukan hanya itu, PinjamYuk juga memberikan promo dan diskon pada pinjaman Anda.

PinjamYuk bisa diajukan dengan mudah hanya dengan KTP, rekening dan tentunya harus memiliki penghasilan. Pinjaman ini ringan karena hanya memberikan suku bunga harian 0,04% saja. 

Tetapi aplikasi ini hanya dapat diajukan oleh WNI diatas umur 20 tahun saja. PinjamYuk dapat mencairkan mulai Rp 500 ribu sampai Rp 10 juta dengan pengembalian dana 91 sampai 120 hari. 

3. BantuSaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: