Tasyakuran Alumni SMKN 2 Kota Tegal Angkatan 2024 Meriah

Tasyakuran Alumni SMKN 2 Kota Tegal Angkatan 2024 Meriah

SUKSES – Panitia tasyakuran kelulusan alumni angkatan 2024 foto bersama.Foto:K Anam S/jateng.disway.id--

DISWAYJATENG, TEGAL - Alumni SMK Negeri 2 Kota Tegal Angkatan 2024 atau yang dikenal dengan sebutan Grantha Acsha. Menyelenggarakan acara tasyakuran kelulusan di sekolah. Acara yang diramaikan dengan Gelar Karya tersebut berlangsung meriah, dengan dihadiri seluruh Alumni yang dinyatakan lulus.

Tasyakuran mengundang keluarga besar SMKN 2 Kota Tegal serta orang tua masing-masing alumni. Ketua Panitia Marshella Angelia mengatakan, Tasyakuran Kelulusan diselenggarakan sebagai wujud syukur telah menyelesaikan pendidikan selama tiga tahun dan terima kasih kepada SMKN 2 Kota Tegal yang telah memberikan pendidikan. 

BACA JUGA:OPD di Kabupaten Tegal Diminta Proaktif dan Raih Target PAD

“Rasa syukur dan terima kasih itu kami implementasikan melalui acara ini. Terima kasih kepada sekolah serta Bapak dan Ibu guru yang telah membimbing,” kata Marshella. Marshella mengatakan, Tasyakuran Kelulusan dipersiapkan selama dua bulan sebelum kelulusan dan dilakukan secara mandiri oleh siswa SMKN 2 Kota Tegal yang kini telah resmi menjadi alumni. 

Acara dimeriahkan dengan Gelar Karya yang menampilkan Tari Gambyong yang dibawakan Ina, persembahan guru dan orang tua, Tari Cokro Manggilingan oleh Diva dan kawan-kawan, band guru, persembahan lagu berjudul Ibu oleh Ilyas, lagu Santri Pekok oleh Audhi dan Wibi, lagu Pudar oleh Gia, lagu Camelia oleh Riska, persembahan puisi Bangunan Tua Itu oleh Namira.

BACA JUGA:Warga Kabupaten Pemalang Ikuti Seminar Penyuluhan Jasa Keuangan

Kemudian Tari Kreasi Nusantara yang dibawakan oleh Gina, lagu Saat Bahagia oleh Calista dan Fitri. Acara juga diramaikan dengan pembagian doorprize. Marshella berharap acara ini akan selalu dikenang oleh seluruh alumni. “Semoga SMKN 2 Kota Tegal terus maju serta menjadi contoh sekolah unggulan di Kota Tegal,” harap Marshella.  

Kepala SMKN 2 Kota Tegal Mas Rudianto SPd menyampaikan apresiasi kepada Alumni SMK Negeri 2 Kota Tegal Angkatan 2024 yang mengadakan Tasyakuran Kelulusan secara mandiri. “Di hari pertamanya sebagai alumni SMKN 2 Kota Tegal, mereka menampilkan karya. Semoga ke depan terus berkembang,” ucap Mas Rudianto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: