6 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Resmi OJK, Riwayat Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

6 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Resmi OJK, Riwayat Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

Pinjol legal tanpa BI checking resmi OJK--

DISWAY JATENG - Berikut daftar pinjol legal tanpa BI checking resmi OJK 2024 yang aman untuk digunakan. Pinjaman online kini menjadi alternatif kebutuhan dana mendesak yang dapat diajukan dengan mudah dan cepat cair.

Anda dapat mengajukan pinjol legal tanpa BI checking resmi OJK dengan mudah. Proses pencairan dana bahkan bisa dilakukan dimana saja.

Keuntungan lainnya dari pinjol legal tanpa BI checking resmi OJK juga bisa mencairkan dana dalam waktu singkat. Supaya pengajuanmu mudah disetujui sebaiknya penuhi semua syarat yang sudah ditetapkan.

Sebelum mengajukan, pastikan platfrom yang Anda gunakan resmi terdaftar OJK. Karena itu, kami sudah merangkum beberapa pinjol tanpa BI checking resmi OJK yang cocok untuk memenuhi kebutuhan mendesakmu.

BACA JUGA:Daftar Pinjol yang Ada DC Lapangan Beserta Waktu Kedatangan Penagih Utang ke Rumah

Daftar Pinjaman Online Legal

1. Tunaiku

Pinjol legal tanpa BI checking resmi OJK yang pertama yaitu Tunaiku. Layanan pinjaman yang ditawarkan mulai dari limit maksimal hingga Rp20 juta dengan suku bunga 2 hingga 3% per bulan tanpa biaya provinsi.

Keunggulan dari Tunaiku, yakni tidak ada denda apabila nasabah melunasi pinjaman dalam waktu yang sudah ditentukan. Layanan operasional dari Tunaiku bisa mengajukan kapan saja bahkan 24 jam.

2. Kredit Pintar

Kredit Pintar merupakan salah satu platfrom yang tidak menggunakan pengecekan skor kredit saat mengajukan pinjaman. Bahkan platfrom ini mudah untuk diajukan tanpa perlu menyiapkan syarat ribet.

Plafon pinjaman yang diberikan maksimal sampai Rp20 juta dengan tenor 360 hari. Sedangkan untuk suku bunga yang dibebankan kisaran 3% per bulan.

BACA JUGA:5 Pinjol Tanpa DC Lapangan Limit Tinggi, Aman dan Tidak Ada Teror Saat Menagih Utang

3. UangMe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: