Cepat Cair dan Anti Ribet! 4 Daftar Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah

Cepat Cair dan Anti Ribet! 4 Daftar Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah

Cepat Cair dan Anti Ribet: 4 Daftar Pinjol Limit Tinggi Tanpa Verifikasi Wajah-freepik-

DISWAY JATENG - Pinjol dengan limit tinggi tanpa verifikasi wajah telah menjadi pilihan umum bagi banyak individu yang memerlukan jumlah uang yang substansial. Seringkali, verifikasi wajah menjadi prasyarat standar dalam proses pengajuan pinjaman untuk tujuan keamanan.

Namun, beberapa pengguna menghadapi kesulitan dalam tahap verifikasi, seperti gambar wajah yang tidak jelas karena kondisi pencahayaan yang kurang atau kualitas kamera yang rendah. Pinjol dengan limit tinggi bisa menjadi solusi.

Meskipun begitu, sejumlah platform menawarkan kemudahan dengan memberikan pinjol dengan limit tinggi  tanpa verifikasi wajah tersebut. 

Berikut adalah beberapa pinjol dengan limit tinggi dengan batas tertinggi yang tidak memerlukan verifikasi wajah.

BACA JUGA:7 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaru 2024 yang Aman dan Terpercaya

1.Danabijak

Aplikasi pertama yang menawarkan pinjol dengan limit tinggi tanpa verifikasi wajah adalah Danabijak. Proses pengajuan pinjaman melalui platform ini berlangsung dengan cepat, hanya memakan waktu 15 menit untuk pencairan dana. Danabijak telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan, menjadikannya sebagai aplikasi pinjaman online yang legal.

Aplikasi ini hanya tersedia untuk Warga Negara Indonesia berusia 25 hingga 50 tahun dengan penghasilan tetap minimal Rp1.6 juta per bulan, KTP, dan rekening bank pribadi. Pengguna dapat memanfaatkan pinjaman mulai dari Rp500 hingga Rp20 juta dengan jangka waktu pembayaran antara 1 hingga 4 bulan.

2.Rupiah cepat

Anda bisa menggunakan aplikasi pinjol Rupiah Cepat tanpa verifikasi wajah. Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan batas tinggi, mulai dari Rp200 ribu hingga Rp50 juta, dengan jangka waktu pembayaran maksimal 1 tahun.

Selain itu, Rupiah Cepat menetapkan suku bunga pinjaman hingga maksimal 24% per tahun. Persyaratan pengajuan meliputi usia minimal 18 tahun, kewarganegaraan Indonesia, dan memiliki rekening bank atas nama sendiri.

3.Indosaku

Indosaku, sebuah aplikasi pinjol dengan limit tinggi tanpa verifikasi wajah , memungkinkan penggunaannya tanpa perlu melakukan verifikasi wajah. Indosaku menyediakan pinjaman dengan batas mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta, yang dapat dibayar dalam jangka waktu 45 hingga 60 hari.

BACA JUGA:4 Alternatif Pinjol 500 Ribu Tanpa BI Checking Langsung Cair Terbaik 2024 Resmi OJK

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: