Update Terbaru, Inilah Daftar Layanan Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024

Update Terbaru, Inilah Daftar Layanan Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024

daftar aplikasi pinjol yang ada dc lapangan dan tidak ada dc lapangan --foto kongkrit.com

DISWAY JATENG - Pinjol alias pinjaman online saat ini menjadi pilihan yang cocok digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuah mendesak. Berikut beberapa pinjol yang ada DC lapangan dan tidak ada DC lapangan yang bisa kalian pilih. 

Platform atau aplikasi pinjol yang ada DC lapangan dan tidak ada DC lapangan perlu diketahui supaya kalian bisa mengajukan pinjaman online tanpa takut didatangi penagih ke rumah, ataupun teror dan ancaman dari Debt Collector pinjaman online. 

Jika kalian khawatir apabila Debt Collector (DC) lapangan melakukan teror atau ancaman saat menagih, maka kalian harus memilih pinjol yang ada DC lapangan dan tidak ada DC lapangan. Praktik penagihan pinjaman online yang legal ini sudah sesuai dengan aturan dari OJK (Otoritas Jasa Keuangan). 

Dibawah ini, ada beberapa daftar aplikasi pinjol yang ada DC lapangan dan tidak ada DC lapangan terbaru 2024 yang bisa kalian pilih dan ajukan supaya tidak di ganggu atau adanya tindak kekerasan oleh Debt Collector pinjaman online. 

BACA JUGA:Daftar Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024, Nasabah Galbay Tetap Aman

Debt collector atau DC pinjol lapangan merupakan petugas dari pihak pinjaman online yang datang untuk menagih utang nasabah jika terjadi galbay alias gagal bayar. 

Biasanya Debt Collector (DC) lapangan pinjaman online akan datang ke rumah untuk penagihan pinjaman bagi debitur yang menunggak atau kredit macet. 

Dari deretan pinjaman online yang ada di media sosial, tidak semua pinjaman online memiliki DC lapangan menagih utang. Pinjaman online yang punya DC lapangan bisanya mereka merupakan aplikasi yang sudah besar atau populer tersebar di Indonesia. 

Sebagai informasi, Debt Collector pinjol atau DC lapangan ini akan datang ke rumah setelah debitur galbay alias gagal bayar dengan telat bayar 1 minggu hingga 2 minggu.  Namun bisa saja Debt Collector pinjaman online langsung datang ke rumah debitur pinjaman online yang baru telat bayar beberapa hari. 

Berikut Daftar Aplikasi Pinjol yang Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024 

BACA JUGA:6 Daftar Aplikasi Pinjol yang Ada DC Lapangan dan Tidak Ada DC Lapangan Terbaru 2024

Adapun di bawah ini merupakan daftar aplikasi pinjaman online terbaru 2024 yang tidak memiliki DC lapangan, sebagai berikut :

1. UKU 

2. Modal Nasional 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: