Pasti Cair! 4 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Resmi OJK 2024

Pasti Cair! 4 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang Resmi OJK 2024

PINJOL BUNGA RENDAH DENGAN TENOR PANJANG RESMI OJK 2024--

DISWAY JATENG - Butuh dana cepat untuk berbagai kebutuhan? Mengajukan pinjaman online atau pinjol, sebenarnya bukanlah hal yang salah. Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang bisa menjadi pilihan.

Pinjol Bunga Rendah dan Tenor Panjang saat ini memang dijadikan sebagai solusi untuk pemenuhan kebutuhan mendesak. 

Namun, kamu tidak boleh terburu-buru dan asal dalam memilih  karena banyaknya pilihan pinjol di internet. Tidak semua perusahaan penyedia pinjol bisa memberikan solusi keuangan kamu. Untungnya ada nih deretan pinjol bunga rendah dan tenor panjang. Selain memberikan besaran bunga yang cenderung kecil, deretan pinjol ini juga memberikan tenor panjang. Jadi, tidak akan bikin kamu terbebani.

Nah, berikut beberapa rekomendasi pinjol bunga rendah dan tenor panjang resmi OJK 2024. Langsung simak aja, yuk!

BACA JUGA:Anti Teror! Inilah 7 Pinjol Bunga Rendah Tanpa DC Lapangan Terbaru 2024

1. UangMe

Rekomendasi aplikasi pinjol bunga rendah dengan tenor panjang yaitu UangMe. UangMe adalah satu-satunya aplikasi peer to peer lending yang dimiliki oleh PT UangMe Fintek Indonesia, perusahaan yang telah memiliki izin dan diawasi secara resmi oleh OJK. 

UangMe menawarkan pinjaman dengan tenor 42 hari hingga 6 bulan, plafon hingga Rp30 juta, dan bunga maksimal 0.3% per hari. Pinjaman UangMe hanya untuk Warga Negara Indonesia yang berusia 21 hingga 55 tahun dan memiliki penghasilan.

Pengguna aplikasi pinjol ini bisa mengunduh aplikasi UangMe di Google Play Store dan mengisi formulir pinjaman secara online melalui smartphone. Proses pengajuan hanya membutuhkan waktu 5 menit dan persetujuan paling cepat dalam 1 menit saja. 

2. Easycash

Easycash adalah sebuah platform peer to peer lending yang telah memiliki izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan dikelola oleh PT Indonesia Fintopia Technology sejak tahun 2020.

BACA JUGA:9 Penyedia Pinjol Bunga Rendah Resmi OJK yang Aman dan Anti Galbay Terbaru 2024

Melalui aplikasi pinjaman ini kamu bisa mengajukan pinjaman dari mulai Rp100 ribu hingga Rp80 juta dengan bunga tidak lebih dari 0.3%. Tenang, Easycash termasuk salah satu pinjol dengan tenor panjang, yakni dari 1 hingga 9 bulan.

3. UKU

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: