Daftar Pinjol Tanpa BI Checking yang terdaftar OJK, Cara Mudah Proses Cepat

Daftar Pinjol Tanpa BI Checking yang terdaftar OJK, Cara Mudah Proses Cepat

Pinjol Tanpa BI Checking--

Platform ini menawarkan pinjaman tanpa BI checking dengan mudah tanpa agunan dengan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta. Terdapat berbagai pilihan tenor yang bisa dipilih, mulai dari 3 sampai 12 bulan.

AdaKami  memiliki proses pengajuan yang cepat dan mudah dengan suku bunga pinjaman tidak lebih dari 0,3% per hari dan bunga keterlambatan harian maksimal 0,6% perhari dan tidak melebihi 100% pokok pinjaman.

Syarat dan ketentuan mengajukan pinjaman di AdaKami yaitu berstatus WNI, berusia 18 hingga 60 tahun, memiliki nomor ponsel tetap, memiliki pendapatan tetap, memiliki KTP dan rekening bank atas nama pribadi. Pinjaman AdaKami dapat digunakan sebagai pemenuhan kebutuhan, baik untuk kebutuhan produktif maupun konsumtif.

BACA JUGA:6 Pinjol Tanpa BI Checking dengan Limit Tinggi yang Bisa Cepat Cair Dalam Waktu Singkat

4. Koinworks

Pinjol tanpa BI checking selanjutnya yaitu Koinworks. Koinworks merupakan platform investasi online yang didirikan pada tahun 2016 sebagai perusahaan peer-to-peer lending yang menyediakan tiga jenis pinjaman, yakni pinjaman kesehatan, pendidikan, dan bisnis.

limit pinjaman yang ditawarkan oleh Koinworks mulai dari Rp10 juta sampai Rp2 miliar dengan waktu pengembalian 6-24 bulan serta bunga sebesar 0,75 – 1,96 persen per bulan. Syarat pengajuan pinjaman Koinworks terdiri dari KTP, menjelaskan tujuan peminjaman, mutasi rekening tiga bulan terakhir dan slip gaji atau bukti penghasilan

5. UangMe

PT Uangme Fintech Indonesia (UangMe) adalah sebuah platform fintech peer-to-peer lending yang menyediakan fasilitas pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp30 juta dengan tenor 3-6 bulan dan suku bunga 0,3% perhari.

Syarat yang dibutuhkan untuk mengajukan pinjol tanpa BI checking di UangMe yaitu berstatus WNI, tinggal di Indonesia, berusia 21-55 tahun, memiliki KTP, memiliki pekerjaan dan penghasilan dan memiliki KTP. Dengan proses yang cepat dan persyaratan yang terjangkau, UangMe menjadi pilihan yang cukup popular bagi banyak orang yang membutuhkan dana tambahan dalam waktu singkat.

 

Itulah informasi limit hingga bunga pinjol tanpa BI checking. Semoga bermanfaat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: