6 Pinjol Tanpa BI Checking dengan Limit Tinggi yang Bisa Cepat Cair Dalam Waktu Singkat

6 Pinjol Tanpa BI Checking dengan Limit Tinggi yang Bisa Cepat Cair Dalam Waktu Singkat

Pinjol tanpa BI checking dengan limit tinggi--

DISWAY JATENG - Daftar aplikasi pinjol tanpa BI checking dengan limit tinggi yang cocok digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Platfrom di bawah ini sudah aman untuk digunakan dan terdafatr OJK.

Untuk mengajukan pinjaman seringkali debitur dimintai pengecekan riwayat kredit. Namun, kini ada beberapa pinjol tanpa BI checking dengan limit tinggi yang ditawarkan kepada debitur.

Mengajukan pinjol tanpa BI checking dengan limit tinggi minim terjadi penolakan dan mudah untuk diajukan. Sebelum menggunakan pinjaman online, sebaiknya pastikan Anda mampu membayar semua tagihan dan jangan sampai gagal bayar.

Kami sudah merangkum beberapa aplikasi yang aman untuk digunakan. Berikut daftar layanan pinjol tanpa BI checking dengan limit tinggi terbaru 2024.

BACA JUGA:3 Cara Mengatasi Data Pribadi Disebar oleh DC Lapangan Pinjol Jika Terlanjur Menggunakan Platfrom Ilegal

1. Tunaiku

Pinjol tanpa BI checking dengan limit tinggi pertama, yakni Tunaiku. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan plafon kredit awal Rp5 juta dengan tenor panjang.

Keunggulan dari Tunaiku, yakni memiliki presentasi bunga yang tergolong rendah dan biaya admin juga. Untuk mengajukan pinjaman, Anda hanya perlu menyiapkan syarat seperti KTP, rekening pribadi, NPWP, dan slip gaji.

2. UangMe

Pinjaman berikutnya dapat diandalkan untuk mencairkan dana dengan suku bunga rendah kisaran 0,07% per hari. Sedangkan untuk plafon pinjaman yang diberikan mulai dari Rp400 ribu hingga Rp4 juta dengan untuk pengajuan awal.

Jika Anda berminat, Anda bisa bisa mendapat tenor pinjaman yang fleksibel sampai 12 bulan. Hanya bermodalkan KTP dan rekening pribadi Anda bisa mencairkan dana dengan waktu singkat.

BACA JUGA:Utang di Bawah 1 Juta Apakah Didatangi DC Lapangan Pinjol? Begini Penjelasan Lengkapnya

3. Akulaku

Akulaku merupakan salah satu pinjol tanpa BI checking dengan limit tinggi yang populer digunakan di Indonesia. Anda bisa mengajukan pinjaman dengan produk kredit seperti paylater dan cicilan dana tunai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: