Hp Samsung Terbaru di 2024 : Harga Miring Spek Kencang

Hp Samsung Terbaru di 2024 : Harga Miring Spek Kencang

Hp Samsung Terbaru di 2024 : Harga Miring Spek Kencang --

Hp ini memiliki layar sekunder selebar 3,4 inci yang luas dan semakin membuat kamu nyaman untuk memakainya. Hp Samsung Galaxy Z Flip 5 5G juga dilengkapi dengan layer foldable dynamic AMOLED 2X 6,7 inci dan chipset qualcomm. 

Kamu akan mendapatkan RAM sebesar 8 GB serta memori internal yang memiliki pilihan 256 GB dan 512 GB. Untuk mendapatkan hp satu ini kamu perlu merogoh kocek agak dalam yakni sebesar Rp. 17 juta.

3. Samsung Galaxy A 14 5 G

Samsung banyak menghadirkan smartphone yang menarik dalam berbagai kelas harga. Kamu bisa menemukan handphone dengan 5G murah dari samsung. 

Hp samsung terbaru 2024 satu ini juga menawarkan berbagai keunggulan lainnya seperti baterai nya yang 5.000 mAh dan RAM sebesar 6 GB. Untuk memori internalnya sendiri yakni 128 GB yang bisa kamu tambah dengan via memori eksternal hingga 1 TB. 

Untuk mendapatkan hp yang satu ini kamu bisa mengeluarkan uang sebesar Rp. 3 jutaan aja. 

BACA JUGA:Samsung Galaxy A55 5G, Hadir dengan 3 Kamera yang Siap Menemani Lebaranmu

4. Samsung Galaxy A24 5G 

Samsung kembali mengeluarkan ho baru yakni Samsung Galaxy A24 yang dibandrol dengan harga Rp. 3, 5 jutaan aja. Samsung Galaxy ini memiliki chipset MediaTek Helio G99 yang memiliki kecepatan hingga 2.2GHz. 

Ponsel satu ini juga dilengkapi dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal sebesar 128 GB. Salah satu keunggulan hp satu ini ada pada kameranya. 

Bahkan pihak samsung juga mengkalim hp android satu ini mampu bertahan hingga 2 hari saat digunakan dari kapasitas penuh. Demikian deretan hp samsung terbaru yang wajib kamu masukkan dalam wishlist hp barumu. 

Semoga artikel hp samsung terbaru 2024 ini membantu! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: