Hp Samsung Terbaru di 2024 : Harga Miring Spek Kencang

Hp Samsung Terbaru di 2024 : Harga Miring Spek Kencang

Hp Samsung Terbaru di 2024 : Harga Miring Spek Kencang --

DISWAY JATENG – Memasuki tahun 2024, ada banyak seri handphone mulai dari yang low budget sampai highend lho. Salah satu produk hp yang tidak mau ketinggalan adalah hp samsung terbaru di 2024. 

Hp samsung terbaru 2024 sebagai salah satu gadget yang berasal dari Korea Selatan ini menjelma menjadi produsen hp android nomor satu di dunia lho. Kamu nggak perlu meragukan kualitasnya lagi. 

Untuk kamu yang sedang mencari hp samsung terbaru 2024 untuk menemani segala aktivitas harianmu. Tapi low budget dan pengin mendapatkan spesifikasi keren, kamu bisa cek rekomendasi berikut ini. 

Biar nggak penasaran lagi, berikut daftar hp samsung terbaru di 2024 yang khusus direkomendasikan untuk kamu. simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:Inilah Pilihan Hp Terbaru 2024, Menjelajahi Fitur Keunggulan Poco M6 Pro

Rekomendasi Hp Samsung 

1.Samsung Galaxy A14 

Untuk kamu yang sedang mencari hp dengan harga 2 jutaan dan baterainya awet, memori besar dan memiliki NFC coba deh Samsung Galaxy A14 ini. Hp ini membawa sederet fitur yang fungsional lho. 

Selain untuk, Galaxy A14 juga adalah salah satu hp dengan harga yang murah. Samsung menjamin pembaruan software nya dalam jangka panjang. 

Untuk layar hp satu ini dilengkapi dengan PLS LCD 6.6 inci dan juga chipset Exynos 850. Kamu bisa mendapatkan dua pilihan memori yakni 4GB dan juga 6 GB seta memori internal 128 GB. 

Kamera Galaxy A14 ini juga cukup keren yakni 50 MP wide, 5 MP ultrawide dan 2 MP macro. Ditambah dengan baterai Li-Po 5.000mAh yang cukup untuk menemani aktivitas seharian kamu. 

BACA JUGA:Menggali Keunggulan Samsung Tab A9 Plus, Apa yang Harus Anda Ketahui

2.Samsung Galaxy Z Flip 5 5G 

Hp Samsung terbaru 2024 yang lainnya adalah Samsung Galaxy Z Flip 5 5G. Samsung ini memiliki layar lipat vertikal yang sangat kekinian lho. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: