Inilah Pilihan Hp Terbaru 2024, Menjelajahi Fitur Keunggulan Poco M6 Pro

Inilah Pilihan Hp Terbaru 2024, Menjelajahi Fitur Keunggulan Poco M6 Pro

HP TERBARU 2024-Inilah Pilihan Hp Terbaru 2024, Menjelajahi Fitur Keunggulan Poco M6 Pro--

DISWAY JATENG - Hp terbaru 2024 masih hanya mendukung hingga jaringan 4G-LTE saja, namun performa yang ditawarkan dari perangkat seri M bisa dibilang bertenaga untuk kelas menengah.

Hp terbaru 2024 dibekali segudang fitur kelas flagship yang bikin performa HP ini extreme di rentang harga yang murahnya extreme, Rp2 jutaan.

Hp terbaru 2024 menjadi salah satu HP baru yang dihadirkan POCO Indonesia secara resmi, ketahui apa saja fitur unggulan yang ditawarkan .

Hp terbaru 2024 ini merupakan ponsel terbaru yang dibekali dengan sejumlah fitur unggulan dan harga yang terjangkau.

BACA JUGA:HP POCO Terbaru 2024 ini Diprediksi Bakal Laku Keras, Berikut Spesifikasi Lengkap dari HP POCO M6 Pro 4G

1.Performa

Perangkat ini bisa dibilang menarik karena menggunakan chipset MediaTek Helio G99 Ultra (9nm) Octa-Core 2,2 GHz yang mempunyai performa bertenaga untuk menjalankan aplikasi maupun game dengan lancar.

Ponsel mendapatkan skor AnTuTu V10 mencapai 451.159 poin, cukup tinggi apabila disandingkan dengan ponsel di harga serupa yang mana menjadi salah satu daya tarik utama dari POCO M6 Pro.

2.Tampilan mengesankan

Merupakan Poco seri M pertama yang mengusung layar Flow AMOLED, dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis, layarnya menyajikan tampilan kelas atas dan layar penuh.

Terasa lebih imersif dan nyaman di mata, pengguna dapat menikmati scrolling yang lebih halus, animasi yang lebih lancar.

3.Penyimpanan

Kehandalannya juga didukung memori RAM 8 GB serta storage 256 GB untuk penyimpanan data, juga didukung dengan Memory Extension 3.0 untuk perluasan memori secara virtual. Jika storage masih terasa kurang maka dapat diperluas dengan microSD Card slot.

4.Kamera

Di sektor kamera, ada tiga buah lensa utama yang masing-masing memiliki resolusi 64MP (wide angle, OIS), 8MP (ultrawide), dan 2MP (macro).

Untuk merekam video, resolusi yang dihasilkan adalah 1080p@30/60fps yang didukung gyro-EIS, fitur OIS jarang ditemui pada HP kelas menengah yang berfungsi mengurangi guncangan dan keburaman kamera sehingga gambar yang dihasilkan terlihat profesional.

5.Desain khas

Hp terbaru 2024 hadir dengan desain khas POCO, sudutnya tegas dengan tepian datar yang sedikit memberikan kesan kaku atau kurang ergonomis.

Meski begitu smartphone ini masih nyaman digenggam dan dioperasikan dengan satu tangan, bukan yang paling tipis, tapi masih nyaman untuk dimasukkan ke saku celana.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Hp Poco Terbaik Awal 2024, Smartphone Gaming yang Siap Tingkatkan Performa Kalian

6.Pengisian daya super cepat

Pengisian daya lebih cepat daripada pendahulunya, berkat 67W turbo charging yang untuk pertama kalinya hadir di Poco seri M.

Fitur ini memungkinkan pengguna mengisi daya ponsel secara cepat sebelum pergi bekerja, belajar, atau hangout di malam hari.

BACA JUGA:7 HP Poco dengan Performa Tangguh dan Harga Terjangkau , Spesifikasi Gahar, Pas Banget

Demikian ulasan tentang hp terbaru 2024 dengan fitur unggulan dan harga terjangkau yang cocok untuk Gamers.

Semoga artikel ini bermanfaat menambah wawasan dan pengetahuan seputar dunia smartphone yang terus berkembang, serta dapat menjadi acuan dalam menentukan smartphone yang sesuai dengan budget dan spesifikasi yang diinginkan.

POCO M6 Pro 5G bersaing di segmen 2 jutaan dengan modal yang cukup komplit, performa kembali menjadi nilai jual utama, ditambah dengan keunggulan lainnya dari sektor layar, baterai, hingga desain.

Menurut kami, ini adalah salah satu opsi menarik bagi pengguna dengan budget terbatas namun menginginkan ponsel kencang untuk main game. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: