4 Inspirasi Model Tunik untuk Remaja, Cocok untuk Hari Raya Idul Fitri 2024

4 Inspirasi Model Tunik untuk Remaja, Cocok untuk Hari Raya Idul Fitri 2024

4 Inspirasi Model Tunik untuk Remaja, Cocok untuk Hari Raya Idul Fitri 2024--

Misalnya model gari dipadukan dengan motif bunga. Ada juga model kotak yang dipadukan dengan motif bunga dan lain sebagainya. 

Meskipun sekilas terlihat ramai, tetapi busana ini akan membuat kamu menjadi elegan. Kamu bisa memilih tunik dengan bahan Maxmara Ultimate yang nyaman ketika digunakan. 

Keunggulan bahan satu ini adalah tidak mudah kusut dan juga adem. Namun ketika dicuci kamu perlu hati-hati agar tidak rusak. 

Tumik bercorak kombinasi ini multifungsi lho yakni bisa digunakan baik di tampilan formal maupun non formal. 

BACA JUGA:Berbagai Pilihan Hijab untuk Lebaran, Bisa Jadi Bingkisan Lho!

3. Tunik Berpita 

Busana yang satu ini akan memberikan kesan manis ketika kamu mengenakannya. Cobalah untuk mencoba tunik berpita satu ini. 

Kamu bisa membeli tunik dengan model pita dibelakang agar baju yang dikenakan menjadi pas dan tidak longgar. Selain itu, desain ini juga akan membuat anak remaja tidak terlihat tua dan lebih langsing. 

4. Tunik ruffle 

Model tunik untuk remaja yang terakhir adalah tunik ruffle. Tunik ini sedang trend terutama di Negara Korea lho, sebab desainnya yang imut dan lucu. 

Banyak model baju yang menggunakannya terutama di Indonesia. Detail pada model ini cuttingan pada ruffle membuat tunik menjadi lebih cantik. 

Tidak hanya itu saja, kerahnya juga seperti korea style sehingga sangat kekinian dan fashionable. Pada bagian tangan terdapat kerutan sehingga aksennya menjadi lebih menarik dan detail. 

Penampilan satu ini sangat manis untuk digunakan remaja. Itulah beberapa model tunik untuk remaja yang bisa dikenakan saat menyambut Hari Raya nanti. 

Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat menjalankan ibadah puasa. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: