4 Inspirasi Model Tunik untuk Remaja, Cocok untuk Hari Raya Idul Fitri 2024

4 Inspirasi Model Tunik untuk Remaja, Cocok untuk Hari Raya Idul Fitri 2024

4 Inspirasi Model Tunik untuk Remaja, Cocok untuk Hari Raya Idul Fitri 2024--

DISWAY JATENG – Menjadi seorang remaja biasanya ingin mengeksplorasi diri. Tidak terkecuali untuk busana Lebaran, kamu bisa mengenakan model tunik untuk remaja yang cocok untuk menyambut Lebaran

Model tunik untuk remaja menjadi salah satunya baju yang menunjang performa tampilan kamu. Sayangnya masih ada beberapa orang yang bingung untuk menentukan tunik yang sesuai. 

Kamu bisa menyesuaikan model tunik untuk remaja yang sedang tren agar tampilan kamu terlihat lebih kekinian. Tidak hanya itu, kamu juga bisa mencari ukuran baju yang sesuai agar cocok dan pas di badan .

Nah berikut ini beberapa model tunik untuk remaja dalam menyambut hari raya Idul Fitri 2024. Simak sampai akhir ya! 

BACA JUGA:Inspirasi Memilih Baju Lebaran untuk Menyambut Hari Raya Idul Fitri 2024

Inspirasi Tunik untuk Remaja 

Ada beberapa model tunik untuk remaja yang memiliki desain simpe tetapi tetap kekinian. Bisa kamu gunakan untuk bertemu sanak saudara ataupun bersama teman. Berikut penjelasannya :

1.Tunik dengan Aksen 

Model yang pertama yang cocok dikenakan oleh remaja adalah tunik dengan aksen. Desain satu ini seperti kemeja yang memiliki banyak kancing. 

Selain itu, terbuat dari katun paris pleats yang berkualitas, sehingga tidak heran jika sangat nyaman dan ringan. Agar tampilan mu tidak membosankan kamu bisa menambakan kain hitam pada bagian dada. 

Baju tunik satu ini bisa kamu padukan dengan rok panjang supaya memberikan kesan yang rapi. Desainnya yang simpel dan tidak terlalu panjang menjadikan tunik ini cocok untuk remaja. 

BACA JUGA:6 Tips Memilih Baju Lebaran untuk Ibu Menyusui, Dijamin Busui Friendly

2. Tunik bercorak kombinasi 

Busana tunik akhir-akhir ini juga tren lho dalam gaya berbusana Lebaran. Busana tunik satu ini menyajikan model yang bercorak kombinasi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: