7 Pilihan Tempat Bukber di Bandung yang Murah Meriah, Bisa Jadi Opsi Ngabuburit Bersama Keluarga

7 Pilihan Tempat Bukber di Bandung yang Murah Meriah, Bisa Jadi Opsi Ngabuburit Bersama Keluarga

pilihan tempat bukber di Bandung yang murah meriah dan wajib dikunjungi-Tangkapan layar Teropong media-

DISWAY JATENG – Saat melintas di Bandung tentunya ada banyak tempat buka puasa bersama atau bukber yang layak dikunjungi. Tidak hanya karena makanannya enak dan beragam namun,dari segi harga juga terjangkau sehingga cocok untuk ngumpul dan makan bersama.

Dalam mencari tempat bukber di Bandung pun tidak dapat asal pilih mengingat setiap orang sangat ingin momen tersebut berkesan. Untuk yang ingin buka puasa di Bandung, ada beragam  tempat makan layak kalian coba untuk dikunjungi. 

Bukber di Bandung telah menjadi tradisi yang banyak orang lakukan pada saat bulan Ramadan. Selain membuat momen buka puasa lebih seru, bukber dapat bermanfaat sebagai momen untuk mempererat hubungan antara sanak-keluarga dan teman.

Dalam artikel ini akan kami bahas tentang pilihan tempat bukber di Bandung yang murah meriah dan wajib dikunjungi bersama keluarga. Mari kita simak dan baca hingga selesai ya!

BACA JUGA: Memburu Makanan dengan Citarasa yang Enak dan Lezat di Wisata Kuliner Subang

7 pilihan tempat bukber di Bandung yang murah meriah

1. The Kamasan

The Kamasan merupakan coffe shop berlokasi di Jalan Halmahera yang cocok dijadikan tempat untuk bukber. Mengutip dari Nibble.id, tempat tersebut memiliki area yang luas dan terdapat bagian indoor maupun semi-indoor, juga dikelilingi banyak tanaman hijau.

Untuk menunya ada makanan berat favorit seperti nasi cumi cabe ijo, nasi ayam geprek tanpa tulang, menu reguler seperi nasi steak, dan kopi unggulan The Kamasan. Selain itu tersedia menu paket buka puasa yang lezat dengan harga mulai dari Rp35.000. 

2. Paskal Food Market

Apabila ingin menikmati bukber dengan menyantap beragam menu makanan maka pilih saja Paskal Food Market. Warung yang buka setiap hari pukul 11.00-00.00 WIB ini menjajakan makanan dari berbagai negara, mulai dari Indonesia hingga Korea.

Melansir dari Sonora.id, ada juga sajian live music pada tempat makan di Jl. Pasir Kaliki No.25-27, Kb. Jeruk, Kec. Andir, Kota Bandung ini.

BACA JUGA: Pecinta Kuliner Merapat! Inilah 15 Makanan Khas Bandung yang Populer dan Kekinian, Bikin Lidah Bergoyang

Paskal Food Market mengusung konsep foof court sehingga harga makanannya lebih murah daripada restoran. Kisaran harga menu-menu yang ada mulai dari Rp50.000 hingga Rp100.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: