Memburu Makanan dengan Citarasa yang Enak dan Lezat di Wisata Kuliner Subang

Memburu Makanan dengan Citarasa yang Enak dan Lezat di Wisata Kuliner Subang

wisata kuliner di subang --tangkapan layar instagram @summercafe.id

DISWAY JATENG- Subang merupakan salah satu daerah yang termasuk dalam provinsi jawa barat, daerah ini menawarkan beragam tempat liburannya yang menarik salah satunya adalah wisata kuliner di subang.

Wisata kuliner di subang ini dapat ditemukan dengan mudah karena tersebar di sudut kota, menu yang ditawarkannya juga memiliki citarasa yang menggugah selera ditambah dengan harga yang sangat ramah dikantong.

Kamu dapat mengunjungi wisata kuliner di subang ini saat liburan akhir pekan datang bersama keluarga, dijamin ketika mencicipi makanan yang ada disini kamu akan ketagihan terus.

Dibawah ini akan merekomendasikan wisata kuliner di subang yang mudah ditemukan dan wajib dicoba, simak terus ulasannya berikut ini.

BACA JUGA:5 Kuliner Khas Cirebon dengan Citarasa yang Menggugah Selera, Harga Ramah Dikantong!

1. Saung Liwet Ambu Subang

Wisata kuliner di subang ini berlokasi di Dusun Cikadu, kelurahan Dangdeur.

Ketika berkunjung kesini kamu akan disuguhkan restoran yang mengusung konsep makan di saung dengan dikelilingi kolam ikan beragam jenis, suasana disini sangat tenang dengan terpaan angin karena lokasinya yang berdekatan dengan sawah. Menu yang ada di Saung Liwet Ambu Subang ini menawarkan masakan khas sunda, selain itu disini juga terdapat menu nasi liwet yang disajikan bersama aneka lauk diantaranya ayam goreng, bebek goreng, ikan goreng, dan ikan bakar.

2. Rumah Makan Sangkurian Resto

Wisata kuliner di subang ini berlokasi di Jl Raya Subang No.KM 11, Tambak mekar, Kecamatan Cijambe, Kabupaten Subang.

Lokasinya yang mudah dijangkau membuat tempat ini selalu ramai disinggahi orang-orang, selain itu tempatnya juga luas dan terkesan sangat nyaman cocok untuk berkumpul bersama keluarga maupun teman-teman. Ketika datang kesini kamu akan disuguhkan dengan banyaknya menu pilihan dengan citarasa yang enak dan lezat, menu yang ada disini berjumlah 82 jenis makanan serta 36 jenis minuman. Salah satu menunya yakni ikan, ayam, ikan nila, ikan mas, seafood, sup sangkuriang, nasi, sayuran, hingga tahu tempe. 

Jangan khawatir mengenai harga karena rumah makan ini memiliki harga menu yang terjangkau.

3. Summer Cafe & Resto

Summer Cafe & Resto mengusung konsep perpaduan antara Japanese side dengan elemen-elemen ornamen khas Jepang, suasana yang ada disini seperti sedang berada di pantai. Pasalnya tempat ini selalu ramai dikunjungi orang-orang khususnya kaum milenial, hal ini dikarenakan tempatnya yang instagenic serta tersebar spot foto yang kekinian. ketika berkunjung kesini kamu akan diajak untuk ngegrill & suki yang autentik, jangan khawatir soal harga karena menu yang ada disini menawarkan harga yang ramah dikantong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: