7 Pilihan Tempat Bukber di Bandung yang Murah Meriah, Bisa Jadi Opsi Ngabuburit Bersama Keluarga

7 Pilihan Tempat Bukber di Bandung yang Murah Meriah, Bisa Jadi Opsi Ngabuburit Bersama Keluarga

pilihan tempat bukber di Bandung yang murah meriah dan wajib dikunjungi-Tangkapan layar Teropong media-

3. Alas Daun Resto

Untuk kalian yang ingin bukber dengan vibes yang Sunda pisan (banget) bisa makan di Alas Daun Resto. Selain konsep restorannya ini ala pedesaan, makanannya bukan hanya disajikan di atas piring, melainkan juga di atas daun pisang, serta tempat duduknya ada lesehan.

Mengutip dari IND Times, ada beragam menu makanan Sunda di Alas Daun Resto. Mulai dari ikan goreng, ikan bakar, nasi liwet, gorengan, sayur asem, asinan, karedok, aneka sambal, dan menu lezat lainnya. Kisaran harga menu resto di Jalan Citarum No. 34, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung ini mulai Rp9.000-Rp95.00

4. UTC Dago Hotel

Selanjutnya ada opsi murah meriah bagi yang berencana bukber di hotel. UTC Dago Hotel Bandung menawarkan paket iftar dengan banderol kurang dari Rp100.000.

BACA JUGA: 10 Makanan Khas Tegal yang Hits dengan Cita Rasa yang Unik, Penggemar Kuliner Wajib Coba!

Kalian bisa menikmati momen bukber dengan membayar sebesar Rp98.000 nett/pack. Melansir dari Jabar Eskpres, setiap pembelian 10 pack juga akan mendapatkan 1 pack gratis. Adapun lokasi UTC Dago Hotel terletak di Jalan Ir. H. Djuanda No. 4 (Dago bawah).

5. LUI 

Restoran hits seperti LUI juga bisa dijadikan lokasi untuk tempat bukber, terlebih mereka menyediakan menu yang komplit. Mulai dari makanan Western, makanan Indonesia, makanan Asia, hingga beragam varian pilihan prime steak.

Mengutip dari Female Daily Editorial, pilihan takjilnya juga macam-macam seperti Apple Crumble Roll, Mango Sago, Coconut Tiramisu, atau mocktail segar. Kisaran harga menunya mulai Rp50.000-Rp100.000/pack, sementara alamat LUI di Jalan Bahureksa No. 24 Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung.

6. Favehotel Braga

Favehotel Braga merupakan hotel select service yang juga menyuguhkan program paket iftar dengan banderol di bawah Rp100.000.

BACA JUGA: Surganya Kuliner! Inilah 10 Daftar Makanan Khas Semarang yang Populer dan Bikin Nagih, Wajib Dicoba

Paket iftar-nya senilai Rp88.000 yang sudah mencakup menu takjil, main course, sampai dessert. Lokasi Favehotel Braga juga strategis di tengah kota, tepatnya Jalan Braga No. 99 – 101, Braga, Kota Bandung.

7. Warung Nasi Ibu Imas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: