Spesifikasi Vivo V30, HP Vivo Terbaru 2024 yang Hadirkan Performa Tangguh dengan Kamera Berkelas

Spesifikasi Vivo V30, HP Vivo Terbaru 2024 yang Hadirkan Performa Tangguh dengan Kamera Berkelas

Spesifikasi Vivo V30: Hp Vivo Terbaru 2024 yang Hadirkan Performa Tangguh dan Kamera Berkelas--Screenshot Website Vivo

DISWAY JATENG - Vivo V30 merupakan inovasi terbaru dari Vivo yang menghadirkan banya upgrade canggih dan ditujukan untuk para Gen Z.

Vivo V30 baru saja diluncurkan oleh Vivo ke pasaran Indonesia pada akhir Februari 2024. Produk seri V terbaru ini menjadi produk lanjutan Vivo yang menghadirkan hp dengan spek premium dengan harga terjangkau.

Hp Vivo terbaru 2024 ini hadir dengan chipset tangguh, kamera berkualitas tinggi dan berbagai fitur canggih yang siap menunjang aktivitas dan gaya hidup Gen Z yang aktif dan kreatif.

Mari kita telusuri bersama-sama seputar hp Vivo terbaru 2024 ini. Mulai dari harga terbaru dan spesifikasi lengkap Vivo V30 di bawah ini.

BACA JUGA: Vivo Y03: Hp Vivo 1 Jutaan yang Punya Spesifikasi Mumpuni dan Baterai Jumbo

Spesifikasi Vivo V30

1. Desain Menawan

Hp Vivo terbaru ini dilengkapi dual sim card (slot khusus) dan sudah memiliki kekuatan sinyal 5G. Vivo V30 tampil dengan desain yang stylish dan modern.

Bodinya terbuat dari material premium dengan pilihan warna yang menarik, yaitu Hitam Vulkanik, Hijau Khatulistiwa dan Putih Puspa.

Smartphone ini juga memiliki ketebalan hanya 7.4mm dan bobot 186 gram, sehingga nyaman digenggam dalam waktu lama.

2. Layar Mulus AMOLED 120Hz

Vivo V30 dilengkapi dengan layar AMOLED berukuran 6.78 inci yang jernih dan tajam. Layar ini memiliki resolusi Full HD Plus (1080 x 2800) dan refresh rate 120Hz.

BACA JUGA: Smartphone Vivo Y03 Dikenal Sebagai HP Terbaru 2024 yang Punya Spesifikasi Mumpuni Khas Gen Z

Kualitas layar hp vivo terbaru 2024 ini, siap memberikan pengalaman visual seperti menonton video hingga bermain game yang lebih mulus dan responsif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: