Kenali 4 Pinjol Tanpa BI Checking, Cocok untuk Kamu yang Butuh Dana Cepat

Kenali 4 Pinjol Tanpa BI Checking, Cocok untuk Kamu yang Butuh Dana Cepat

Pinjol Tanpa BI Checking--

DISWAY JATENG - Dengan meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pinjaman online, kini semakin banyak pula aplikasi yang memberikan kemudahan dalam meminjam uang. Berikut beberapa aplikasi pinjol tanpa BI checking.

Pinjol tanpa BI checking merupakan pinjaman online tanpa adanya verifikasi data calon nasabah di BI checking atau Sistem Layanan Informasi Keuangan (SLIK) Otoritas Jasa Keuangan untuk melihat histori soal kelancaran atau kemacetan angsuran kredit.

Bagi kamu yang membutuhkan dana darurat, Pinjol tanpa BI checking bisa menjadi solusinya. BI checking sering kali menimbulkan masalah bagi orang yang memiliki riwayat kredit buruk. Bahkan catatan kecil di BI bisa menjadi alasan pengajuan pinjaman ditolak.

Kredit macet atau tagihan kartu kredit bermasalah bukanlah masalah yang perlu kamu khawatirkan. Saat ini terdapat beberapa aplikasi yang memberikan pinjaman tanpa melakukan BI checking, simak informasi di bawah ini :

BACA JUGA:7 Aplikasi Pinjol Tanpa BI Checking Legal Terdaftar OJK yang Aman dan Mudah Diajukan

1.  Akulaku

Akulaku menjadi salah satu pinjol tanpa BI checking terbaik. Akulaku dapat membantu kamu mengatasi masalah keuangan dan memberikan kredit secara cepat. 

Limit kredit bisa mencapai Rp2 juta dengan jangka waktu pengembalian satu bulan. Proses pengajuan pinjaman pada platform termasuk cepat karena tidak menggunakan BI checking.

Kamu bisa memperoleh pinjaman dalam hitungan menit saja. Menggunakan Akulaku sebagai pinjol dengan kecepatan seperti ini adalah tindakan yang tepat jika kamu memiliki kebutuhan mendesak yang harus dipenuhi. 

Syarat untuk mengajukan pinjaman yaitu kamu perlu melampirkan KTP, memberikan informasi mengenai pekerjaan dan menunjukkan NPWP/ SIUP.

BACA JUGA:5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Langsung Cair ke DANA

Salah satu hal yang membedakan pinjaman online Akulaku dengan yang lain adalah persyaratan uang muka bagi calon peminjam. Hal ini dikarenakan Akulaku hanya membiayai 90% dari harga barang dan calon peminjam harus membayar 10% sisannya sebagai uang muka sebelum mengajukan pinjaman.

2.  Koinworks

Koinworks adalah Pinjol tanpa BI checking berbasis P2P yang menyediakan pinjaman KTA untuk keperluan usaha, kesehatan hingga pendidikan.

Jumlah kredit yang ditawarkan mulai dari Rp1 juta sd Rp2 miliar dengan pilihan tenor kredit 3-24 bulan.

Pada Koinworks bunga pinjaman berkisar 0,75% - 1,67% setiap bulannya dan biaya administrasi sebesar Rp150.000 - Rp200.000. Kamu juga bisa menyertakan asuransi di Koinworks sebesar 0,10% - 1,25% dengan tujuan untuk mengurangi risiko gagal bayar agar skor kredit tetap bagus.

BACA JUGA:6 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru, Nasabah yang Punya Riwayat Pinjaman Buruk Bisa Pinjam

Syarat pengajuan pinjaaman pun tergolong mudah, yakni kamu harus menyiapkan KTP, mutasi rekening selama 3 bulan terakhir, serta slip gaji.

3.  CashWagon

Bagi kamu yang membutuhkan pinjaman dengan cepat, CashWagon dapat menjadi pilihan yang tepat. 

Pencairan pinjaman mulai dari Rp500 ribu sampai Rp2 juta dengan jangka waktu pengembalian mulai dari 10 hingga 30 hari dengan suku bunga 1% per hari. 

4.  Modalku

Pinjol tanpa BI checking yang diminati masyarakat selanjutnya adalah Modalku. Modalku merupakan fintech P2P lending yang menyediakan pinjol tanpa BI checking yang telah memiliki izin resmi dari OJK. 

Dengan menggunakan platform Modalku, kamu bisa dengan mudah mengajukan peminjaman untuk pengembangan bisnis UKM kapan pun kamu membutuhkannya.

Kredit usaha yang ditawarkan mulai dari Rp50 juta hingga Rp2 miliar dengan tenor pinjaman yang bervariasi. 

Selain itu, keamanan terkait pinjaman yang kamu lakukan telah terjamin, termasuk mengenai data pribadi karena platform pinjol ini telah mendapatkan izin dari OJK. 

Syarat pengajuan pinjaman di Modalku yaitu UKM harus sudah berjalan minimal 1 tahun. Kemudian, hanya warga Surabaya, Bandung, Jabodetabek yang dapat mengajukan pinjaman pada platform ini. 

Demikian informasi terkait pinjol tanpa BI checking. Semoga informasi diatas bermanfaat(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: