6 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru, Nasabah yang Punya Riwayat Pinjaman Buruk Bisa Pinjam

6 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru, Nasabah yang Punya Riwayat Pinjaman Buruk Bisa Pinjam

PINJOL - 6 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru! Riwayat Pinjaman Buruk Bukan Masalah!--

DISWAY JATENG - 6 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru! Riwayat Pinjaman Buruk Bukan Masalah! Pinjol masih menjadi solusi keuangan. Karena persyaratan pinjaman yang mudah dan pencairan dana yang cepat.

Namun pinjaman menjadi sulit disetujui apabila memiliki riwayat pinjaman buruk maupun pernah macet atau gagal bayar. Aplikasi pinjol tanpa BI checking dapat menjadi solusi bagi Anda.

Pinjol tanpa BI checking menjadi perhatian terutama bagi Anda yang pernah macet bayar atau galbay. Walaupun memiliki riwayat kredit yang buruk pinjaman yang diinginkan masih dapat cair.

BACA JUGA: Cara Pemutihan BI Checking! Pinjaman Auto Disetujui!

Aplikasi pinjol tanpa BI checking 

1. Tunaiku

Pinjol tanpa BI checking yang pertama yang dapat Anda gunakan. Hanya dengan KTP dan rekening pribadi pinjaman yang diinginkan dapat dicairkan dengan mudah dan cepat.

Tunaiku menawarkan pinjaman dengan bunga 2% hingga 5%  namun memiliki biaya keterlambatan Rp150 ribu. Namun memiliki biaya layanan dan provisi mulai 5% yang dipotong saat awal.

Menawarkan pinjaman dengan limit pinjaman Rp 2 juta hingga Rp 20 juta yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Tunaiku menawarkan pinjaman dengan limit 6 hingga 20 bulan.

BACA JUGA: 5 Cara Hapus Data Diri di Pinjol agar BI Checking Tetap Bersih dan Aman Terbaru 2024

2. UangMe

Pinjol ini tidak memerlukan BI checking dalam  pengajuan pinjamannya, bahkan hanya memerlukan beberapa saat untuk disetujui. Pinjol ini menawarkan pencairan cepat langsung ke rekening.

UangMe menawarkan pinjaman dengan limit Rp 400 ribu hingga Rp 30 juta sesuai dengan kebutuhan. Untuk tenor pinjaman mulai dari 3 hingga 6 bulan dengan menawarkan bunga hanya 1,82% per bulan.

3. Julo

Aplikasi pinjol tanpa BI checking yang dapat Anda gunakan terutama yang memiliki riwayat pinajaman buruk. Dengan menawarkan pinjaman 0,1% per harinya tentunya sesuai dengan aturan OJK.

BACA JUGA: 20+ Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Terpercaya 2024, Langsung Cair dan Ketahui Risikonya

Julo menawarkan tenor pinjaman mulai dari 5 bulan hingga 8 bulan sesuai dengan kemampuan Anda. Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta dapat diajukan sesuai kebutuhan.

4. AdaKami

AdaKami pinjol ini menjadi solusi ketika Anda ingin mengajukan pinjaman namun memiliki riwayat pinjaman yang buruk. Pengajuan dan pencairan pinjaman pun mudah dan cepat dapat menjadi pilihan.

Belum lagi dengan bunga pinjaman hanya 0,3% saja per hari yang ditawarkan meringankan nasabah. AdaKami menawarkan limit pinjaman hingga Rp 80 juta dan menawarkan tenor hingga 12 bulan.

BACA JUGA: Cara Mengetahui BI Checking, Berapa Skor Kredit yang Tak Boleh Ajukan Pinjaman

Untuk proses pengajuan pinjaman pun cepat hanya 48 jam dan memiliki keamanan terjamin sudah diawasi OJK. Bukan hanya itu pengajuan pinjaman pun dapat dilakukan secara digital tentunya mudah.

5. KrediFazz

KrediFazz menawarkan aplikasi pinjol tanpa BI checking tentunya dapat memudahkan pinjaman bagi yang memiliki riwayat buruk. Hanya perlu KTP dan foto selfie saja pinjaman dapat cair dengan mudah.

KrediFazz menawarkan pinjaman dengan bunga 6% per bulan dan 0,2% per harinya untuk pembayaran 61 hari. Dengan limit pinjaman hingga Rp 5 juta dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Riwayat Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

Untuk tenor pinjaman  ditawarkan hingga 61 hari saja. Kredivo dan KrediFazz merupakan perusahaan yang sama dan menawarkan kemudahan yang sama untuk pengajuan pinjaman yang diinginkan.

6. Kredit Pintar

Aplikasi pinjol yang tanpa BI checking yang terakhir dapat Anda gunakan adalah Kredit Pintar. Menawarkan pinjaman dengan bunga yang rendah hanya 3% per bulan ata 36% saja per tahunnya.

Sedangkan limit pinjaman yang ditawarkan Rp 800 ribu hingga Rp 20 juta yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Kredit Pintar hanya menawarkan pinjaman dengan tenor 365 hari saja.

BACA JUGA: 8 Cara Melunasi Utang Pinjol agar Tidak Dikejar DC Lapangan

Berikut beberapa aplikasi pinjol tanpa BI checking terbaru, jika Anda memiliki riwayat pinjaman buruk bukan menjadi masalah. Tentunya pinjaman dapat disetujui dan pinjaman dapat cair dengan mudah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: