5 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Riwayat Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

5 Aplikasi Pinjol Legal Bunga Rendah Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Riwayat Kredit Buruk Gak Jadi Masalah

Pinjol legal bunga rendah tanpa BI Checking--

DISWAY JATENG - Punya riwayat kredit buruk memang menjadi kesulitan jika ingin mengajukan pinjaman. Tetapi kini ada beberapa pinjol legal bunga rendah tanpa BI checking terbaru 2024.

Pinjol legal bunga rendah tanpa BI checking dapat menjadi alternatif pinjaman uang yang lebih mudah dan praktis. Selain menguntungkan ada beberap risiko yang perlu diperhatikan oleh peminjam supaya tidak mengalami kerugian.

Karena itu, calon peminjam sebaiknya lebih bijak dalam memilih pinjol legal bunga rendah tanpa BI checking. Pastikan aplikasi yang digunakan terdaftar dan sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Dengan menggunakan pinjol legal bunga rendah tanpa BI checking, nasabah bisa terhindari dari pinjaman ilegal. Perlu dipertimbangkan tips berikut ini sebelum Anda mengajukan pinjaman online:

BACA JUGA:Daerah Luar Jawa Apakah Bisa Ditagih DC Lapangan Pinjol Jika Nasabah Galbay? Begini Penjelasannya 

  • Pastikan pinjol yang ingin digunakan terdaftar dan mendapatkan izin resmi dari OJK. Bacalah syarat dan ketentuan pinjaman dengan seksama termasuk bunga, tenor, dan biaya lainnya.
  • Gunakan pinjol dengan tingkat bunga yang wajar dan tidak memberatkan keuangan. Hindari tingkat bunga yang terlalu tinggi.
  • Sesuaikan tenor pinjaman dengan kemampuan finansial Anda. Pilih tenor yang dapat dibayar dengan nyaman supaya tidak memberatkan pembayaran utang.

Jika sudah memperhatikan hal tersebut, Anda bisa ajukan pinjaman dan gunakan dengan bijak. Berikut daftar pinjol bunga rendah tanpa BI checking terbaru 2024 legal terdaftar OJK:

1. Modalku

Aplikasi pinjol legal bunga rendah tanpa BI checking pertama yaitu Modalku. Seperti namanya, platfrom ini dapat digunakan untuk memenuhi kebutuhan modal usaha atau produktif.

Limit pinjaman yang diberikan mulai dari Rp25 juta sampai Rp2 miliar dengan cicilan 12 bulan. Selain itu, suku bunga yang ditetapkan tergolong rendah, yakni 12% - 24% per tahun.

BACA JUGA:Ini Daerah yang Ada DC Lapangan Pinjol dan Bisa Datang ke Rumah Jika Nasabah Galbay

2. Tunaiku

Pinjaman online Tunaiku dapat diandalkan untuk mencairkan dana tanpa perlu syarat BI checking. Selain itu suku bunga yang ditawarkan rendah, mulai dari 1,42% hingga 2,85% per bulan.

Limit pinjaman yang bisa dicairkan minimal Rp500 ribu sampai Rp20 juta dengan tenor paling lama 30 bulan. Proses pengajuan mudah dapat dilakukan melalui aplikasi, kapanpun dan dimanapun.

3. Akulaku

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: