5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Langsung Cair ke DANA

5 Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru 2024, Langsung Cair ke DANA

pinjol tanpa bi checking --foto radar tegal

DISWAY JATENG - Pinjaman online atau pinjol tanpa BI checking hanya perlu siapkan KTP sebagai syarat pengajuan KTA tanpa BI checking dan kartu kredit. Pinjaman online tersebut akan lebih cepat cair dan lebih mudah apabila tanpa BI checking.

Pinjaman online (Pinjol) menjadi salah satu cara mendapatkan uang dengan cepat yang sering digunakan oleh masyarakat. Saat ini ada banyak sekali aplikasi yang menawarkan pinjol tanpa BI checking atau tanpa mengecek riwayat kredit nasabah, namun hal ini cenderung ilegal.

Adapun tujuan dari BI Checking adalah untuk mengetahui riwayat kredit debitur, seperti jumlah pinjaman, jenis pinjaman, jatuh tempo, cicilan, bunga, denda, dan status pembayaran. Meski demikian, perlu diingat bahwa pinjol tanpa BI Checking seperti ini cenderung berbahaya karena tergolong ilegal.

Sebagai informasi BI Checking adalah sebuah proses pemeriksaan data kredit debitur yang dilakukan oleh bank atau lembaga keuangan resmi sebelum memberikan pinjaman. Namun, kini ada pinjol tanpa BI Checking dengan proses pencairan lebih cepat.

BACA JUGA:20+ Daftar Pinjol Tanpa BI Checking Terpercaya 2024, Langsung Cair dan Ketahui Risikonya

Saat ini BI Checking disebut sebagai SLIK OJK, yaitu Sistem Layanan Informasi Keuangan Otoritas Jasa Keuangan. SLIK OJK adalah sistem informasi kredit yang diintegrasikan dengan OJK sebagai pengawas sektor jasa keuangan di Indonesia.

Berikut Daftar Aplikasi Penyedia Pinjol Tanpa BI Checking dan Langsung Cair ke DANA 2024 

1. Tunaiku

Tunaiku adalah alternatif pinjaman dana dengan tingkat suku bunga yang ditawarkan oleh Tunaiku tergolong rendah, yakni hanya 2-4% per bulan tanpa dikenakan biaya provisi. Tunaiku juga menyediakan jumlah pinjaman yang bervariasi, mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta.

2. AdaKami

AdaKami adalah aplikasi pinjaman online yang telah mendapatkan izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Aplikasi ini menawarkan pinjaman dengan proses yang mudah, mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta.

Ada berbagai pilihan tenor yang bisa dipilih, mulai dari 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan. Biaya layanan yang dikenakan sebesar 2,42%. Syarat pengajuan pinjamannya hanya perlu menggunakan KTP, nomor ponsel aktif, dan nomor rekening bank aktif.

BACA JUGA:7 Daftar Aplikasi Pinjol Tanpa DC Lapangan dan BI Checking Terbaik 2024, Limit Hingga Rp20 Juta

3. SPinjam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: