5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaru 2024 Resmi Terdaftar OJK dan Gak Perlu Panik Adanya Penolakan

5 Pinjol Legal Tanpa BI Checking Terbaru 2024 Resmi Terdaftar OJK dan Gak Perlu Panik Adanya Penolakan

Pinjol legal tanpa BI checking terbaru 2024--

Pinjol legal tanpa BI checking terbaru 2024 berikutnya, yakni Tunaiku. Aplikasi ini menyediakan pinjaman yang sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.

Limit pinjaman yang ditawarkan mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan syarat pengajuan KTP saja. Untuk besara tenor cicilan maksimal sampai 20 bulan dengan suku bunga ringan 3% saja per bulannya.

4. FinPlus

Pinjaman online berikutnya, yakni FinPlus. Aplikasi ini dapat diandalkan untuk memberikan solusi keuangan jika Anda membutuhkan dana darurat.

Keunggulan dari aplikasi ini yakni proses yang mudah hanya cukup unduh aplikasi FinPlus, daftar, dan lampirkan beberapa dokumen kemudian lanjut validasi data. Setelah permohonan telah disetujui, dana pinjaman akan ditransfer ke rekening Anda dalam waktu 1x24.

BACA JUGA: 3 Cara Mengatasi Data Pribadi Disebar oleh DC Lapangan Pinjol Jika Terlanjur Menggunakan Platfrom Ilegal

5. PinjamanGo

Aplikasi pinjol dari PinjamanGo menawarkan kredit tanpa BI checking. Produk dari Sinar Mas Group yang merupakan perusahaan ternama di Indonesia ini telah menghubungkan peminjam dan pemberi pinjaman dalam platform online.

Tawaran limit dari PinjamanGo ini hadir dengan tanpa jaminan hingga Rp20 juta serta tenor pembayaran sampai 12 bulan. Selain itu, suku bunga yang ditawarkan juga tergolong cukup rendah yakni di bawah 3% per bulan.

Itulah beberapa aplikasi pinjol tanpa perlu takut penolakan karena skor kredit buruk. Demikian informasi seputar pinjol legal tanpa BI checking terbaru 2024 yang aman dan terpercaya. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: